01 December 2015

Free Download Midnight Club 3 Full Version for PC

midnight club download, midnight club 3 download gratis, free download midnight club 3, midnight club 3 full version, midnight club 3 iso file
Roy & Ryo Blogs - Halo semuanya ! Kita bertemu kembali. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu game yang diminta oleh seseorang. Nah, Pada kesempatan inilah saya ingin membagikannya untuk kalian semua. Artikel untuk kesempatan kali ini bertema Free Download Midnight Club 3 Full Version for PC. Siapa yang tidak kenal game yang satu ini ? Bagi kalian yang sudah pernah bermain di perangkat PlayStation 2 pasti sudah pernah memainkan game ini. Yap, Midnight Club 3 Dub Edition atau biasa kita kenal dengan Midnight Club 3. Game ini bergenre Arcade Racing atau balapan yang diproduksi oleh Rockstar Games dan Dub Magazine ini adalah Game seri ketiga dari Midnight Club. Setelah sukses di sekuel ke 2. Rockstar Games meneruskannya dengan merilis sekuel ke 3. Dengan menggaet Dub Magazine sebagai partner. Pastinya akan ada fitur baru yang ditambahkan ke dalam game tersebut. Mau tahu ? Silahkan baca selengkapnya.

Gameplay beserta Pengenalan dari Midnight Club 3


Dengan menggandeng DUB Magazine sebagai partner, perbedaan mencolok terjadi dalam game Midnight Club 3 ini yaitu akan ada sponsor dalam permainan Midnight Club 3 ini yaitu DUB sendiri. Selain itu, akan ada tambahan kendaraan yang sudah dimodifikasi dari DUB Magazine sebagai hadiah kalian bermain game ini.

Midnight Club 3 ini sendiri menawarkan Player untuk menjelajahi map terbuka yang pastinya akan membuat player leluasa untuk berkeliling. Dan akan ada 3 kota yang bisa dieksplor oleh Player, Diantaranya, San Diego, Detroit, dan Atlanta.

Dan tidak lupa, akan ada tambahan 90 lagu lebih yang sudah berlisensi. Jadi kalian bisa bermain dan tentunya bisa mendengarkan soundtrack lagu yang ada.

Midnight Club 3 ini juga menyediakan Grafis lebih baik dari Sekuel sebelumnya, Yaitu Player atau pemain dapat merasakan kerusakan saat mobilnya menabrak suatu benda.

Tidak hanya itu, Kalian juga bisa memodifikasi mobil yang kalian punya. Tidak hanya Body luar mobil saja yang dapat kalian modifikasi. Performa mobil yang kalian punyapun bisa kalian tingkatkan. ( Dengan pengecualian untuk semua kendaraan kelas A kecuali Sepeda Motor )

Pada Midnight Club 3 ini tersedia 7 pilihan Kendaraan, diantaranya Choppers, Luxury Sedans, SUV / Truk, Tuners, Exotics, Muscle cars, dan Sport bikes.

Selain itu, kalian juga akan diundang kedalam suatu klub ( Tergantung dari pilihan tipe sebelumnya ). Klub itu diantaranya Unbeatable Street Racers ( Tuners only ), Luxury Rollers ( Luxury Sedans only ), American Royalty car club ( Muscle Cars only ), By invitation only ( Exotics only ), Big Playas ( SUV / Truk only ), Choppers of America Bike Club ( Choppers only ), dan Original Riders ( Sport Bikes only ).

Jika kalian bisa memenangkan balapan didalam klub dalam 3 kali balapan. Kalian bisa membuka Kekuatan khusus untuk setiap kelas.

Untuk Cadillac XLR, Lexus SC430, Mercedes Benz SL500, Exotics, Tuners, dan Sport bikes akan medapat kekuatan Yaitu Remix get "Zone" ( keadaan dimana kalian akan berubah tampilan menjadi Peluru waktu, yang akan membuat Handling lebih stabil dalam kecepatan tinggi ).

Khusus untuk SUV / Truk dan Luxury Sedans mendapatkan kekuatan "Agro" ( Keadaan dimana menabrak lalu lintas dan beberapa halangan tanpa mobil tersebut terkena kerusakan maupun akan melambat ), dan yang terakhir yaitu Choppers dan Muscle Cars akan mendapatkan kekuatan "Roar" ( Keadaan dimana hanya bisa digunakan dalam mode penyerangan. Yaitu mobil jenis ini akan mengeluarkan Gelombang Sonic yang akan membuat mobil lain terpental dalam radius yang sudah disediakan ).


Fitur yang ada pada Midnight Club 3 


Midnight Club 3 ini sendiri adalah sekuel Midnight Club pertama yang memasukkan fitur modifikasi mobil dalam gamenya, Baik performa maupun tampilan. Hanya dengan memenangkan suatu balapan. Pemain dapat membuka kendaraan baru beserta modifikasi mobil tersebut.

Fitur itu sudah termasuk performa dan upgrade dari kendaraan tersebut. Pemain juga dapat menambahkan Vinyls dan memberikan warna pada mobil yang pemain kehendaki. Selain itu, pemain juga dapat memodifikasi eksternal dari kendaraannya seperti ban, bumper, komponen mesin dan lain - lain.

Pada Midnight Club 3 ini disediakan 4 kelas bagi para pemainnya yaitu kelas D ( Paling bawah ) hingga kelas A ( Terbaik ). Balapan pada Midnight Club 3 ini ada 5 jenis yaitu Event Race, Ordered Race, Unordered Race, Circuit Race, dan Autocross race.

Bagi kalian yang mendambakan sirkuit atau balapan kalian sendiri. Tidak perlu khawatir. Karena kalian bisa membuat Track menurut apa yang kalian kehendaki pada game Midnight Club 3 ini.

Jadi ? Bagaimana sobat ? Penasaran ingin mencoba game ini ? Silahkan Download game ini. Karena saya telah menyediakannya untuk kalian semua. Tapi sebelum itu, Coba lihat Screenshot dari game ini terlebih dahulu.

Screenshot :


download midnight club 3, download terbaru midnight club, midnight club 3 download terbaru, working link midnight club 3


midnight club 3 review, ulasan lengkap midnight club 3, midnight club 3 working link download



Download Link :

Free Download Midnight Club 3 Full Version for PC

Note " Untuk memainkan dibutuhkan Emulator PlayStation 2 "

Jika belum punya silahkan download PCSX 2 for Windows atau PCSX 2 for Mac

Sekian artikel untuk kesempatan kali ini. Terimakasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat. Sampai Jumpa lagi.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

3 comments:

  1. kayanya seru nih gan.... pc core2 duo support gak yah... ijin download gan... mau coba...

    ReplyDelete