18 October 2015

Trik cara download file Premium dengan gratis tanpa akun ke semua file hosting

Cara download file secara gratis, download file premium secara gratis, download file premium gratis tanpa akun
Hai semuanya ! Selamat malam untuk kalian semua. Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan bagi kalian semua. Oke, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik istimewa bagi kalian semua. Saya akan membahas tentang Trik cara download file Premium dengan gratis tanpa akun ke semua file hosting. Dari kalian pasti tahu kan dengan file hosting, File hosting adalah penyedia layanan file yang dibuat agar orang - orang bisa menyebarluaskan file yang mereka upload melalui file hosting tersebut. Nah, bagi kalian yang suka download file. Baik berupa arsip alias RAR atau ZIP maupun hingga file berupa video pasti sudah familiar dengan file hosting. File hosting ada berbagai macam. Seperti Rapidgator, Filefactory, Turbobit dll. Tapi pasti ada diantara kalian yang sudah bersusah payah mencari suatu file, tapi,sayangnya file tersebut hanya bisa didownload oleh Premium User. Pasti hati kalian berkecamuk dengan hal tersebut. Iya kan ?

Simpan uangmu untuk hal yang lebih penting


Yap, banyak dari kalian pasti sudah tidak bersabar untuk mendownload file Premium tersebut, mungkin ada dari kalian yang sudah terlanjur mengeluarkan uang untuk mendownload file tersebut. Padahal, jika kalian bisa berpikir lebih dalam, pasti ada jalan keluar untuk mendownload file premium dari file hosting tertentu tersebut. Seperti pengalaman yang telah saya alami. Banyak lika - liku dalam hal mendownload file. Gangguan memang banyak. Tapi asalkan kita gigih untuk melaluinya. Tidak ada yang tidak mungkin.

Seperti halnya file premium yang kalian incar atau maupun file yang sangat besar yang tidak bisa diresume. Semua bisa kalian tembus. Oleh karena itu, saya ingin membagikan semuanya kepada kalian. Agar nantinya jika kalian menghadapi permasalahan seperti ini, kalian bisa mengatasinya.

Cbox adalah jalan keluarnya


Inilah cara yang tepat bagi kalian yang mau mendownload file Premium secara gratis tanpa membuat atau bahkan membeli premium account. Pasti diantara kalian ada yang tidak mengetahui tentang Cbox atau mungkin asing dengan Cbox itu sendiri. Oke, akan saya jelaskan.Cbox adalah sistem robot dimana file Premium sobat akan diambil alih oleh robot server, yang nantinya akan memanipulasi file Premium sobat menjadi file yang bisa didownload tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu ke file hosting yang bersangkutan. 

Sebenarnya saya kebingungan dan malah tidak mengetahui fungsi dari cbox sendiri. Namun, karena penasaran dengan file yang saya ingin download. Maka saya memberanikan diri untuk mencobanya. Dan hasilnya saya bisa Mendownload file saya meskipun itu untuk Premium ( Premium User Only ).

Nah, dari kalian pasti penasaran dengan Cbox yang ada, Dan ingin langsung mencobanya. Silahkan Pilih dari salah satu yang saya rekomendasikan berikut ini.

Daftar Cbox yang dapat kalian gunakan ( Tested )


1.   Onleech

2.   Gademoleech

3.   Leech360

4.   Vnzleech

5.   Prem.link

6.   Leechpro

7.   Leech1s

8.   Preleech

9.   Cboxera

10. Leechpremium


Cara menggunakan :


1. Silahkan copy cbox yang kalian inginkan

2. Masuk ke cbox yang kalian pilih

3. Untuk menggunakan fitur tersebut, silahkan register terlebih dahulu

4. Setelah itu silahkan tulis nama kalian di kotak cbox tersebut

5. Untuk login kalian hanya perlu memasukkan password yang sudah kalian buat tadi.

6. Selamat,.. kalian sekarang bisa menggunakan fitur tersebut untuk mendownload file Premium di semua file hosting


Bagaimana sobat semua ? Berhasil ? Jika berhasil saya ucapkan selamat bagi kalian. Oke, Untuk cara - cara lain, jika kalian tidak menginginkan untuk melalui cbox, kalian saya rekomendasikan untuk membaca artikel ini Cara mendapatkan Premium account Gratis Terbaru. Oke, sekian artikel yang dapat saya sampaikan kali ini. Terimakasih sudah membaca dan meluangkan waktu berkunjung ke blog ini. Jika kalian memiliki pertanyaan atau masukan mengenai artikel yang saya buat. Silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: