22 October 2015

Trik cara cepat mengecek email di Gmail

cara cek email google, cara cepat cek email di gmail, cara cek gmail dengan cepat
Selamat malam semuanya ! Roy & Ryo Blogs kembali hadir untuk kalian semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips yang sangat penting dan efisien mengenai email. Yap, saya akan membahas tentang Trik cara cepat mengecek email di Gmail. Pasti diantara kalian sudah tidak asing dengan Gmail kan ? Gmail sendiri adalah salah satu penyedia email yang sangat terkemuka di dunia. Tidak hanya tentang search engine Google yang sudah melegenda. Gmail pun juga mengikuti eksistensi dari Search Engine Google sendiri. Nah, kenapa saya membahas hal ini ? Dikarenakan, kemarin teman saya ingin mengecek email di Gmail. Namun, karena koneksi yang cukup lelet. Yah, butuh kesabaran untuk membuka Gmail tersebut. Jadi saya sudah berpikiran mungkin ada dari kalian yang ingin istilahnya mendapat "Shortcut" untuk masuk ke Gmail.

Faktor - faktor dibalik cara cepat mengecek email di Gmail


Aha, Pada akhir - akhir ini pasti banyak diantara kalian yang memerlukan email, Pasti diantara kalian, juga menggunakan email sebagai alat bekerja maupun belajar. Benar kan ? Maka dari itu email sangatlah penting bagi kalian baik masih dalam tahap Pelajar maupun yang sudah bekerja. Tapi, pernahkah anda membayangkan jika suatu saat kebosanan melanda anda setiap kali membuka email. Mungkin dari tahap membuka Gmail yang terlalu panjang maupun koneksi internet yang lambat. Sehingga anda mengalami kebosanan dalam membuka email di Gmail. 

Tapi tenang bagi kalian. Saya sudah mempunyai trik bagaimana anda bisa secara langsung mengetahui email dari Gmail anda mendapatkan email baru secara langsung dari browser anda. Dengan cara yang akan saya berikan ini. Anda akan lebih mudah sekaligus cepat dapat mengetahui email yang masuk. Tertarik dengan cara yang akan saya bagikan ini. Sebelum itu, Kalian harus mempersiapkan terlebih dahulu bahan - bahan yang akan kalian gunakan supaya bisa berjalan dengan lancar. Berikut adalah persyaratan yang dibutuhkan.


Syarat untuk mengaktifkan cara cepat mengecek email di Gmail :


1. Akun Google beserta Email

2. Browser Google Chrome  ( Wajib )


Sudahkah kalian menyiapkan persyaratan diatas ? Jika sudah, silahkan lihat cara - cara mengaturnya dibawah :

Langkah - Langkah Pengaturan trik cara cepat mengecek email di Gmail :


1. Login terlebih dahulu ke Akun Google kamu.

2. Setelah berhasil, silahkan buka browser Google Chrome kamu. Jika kamu belum memilikinya, silahkan download Google Chrome Browser

3. Setelah selesai menginstall, Silahkan masuk di Setelan, Tempatnya di sebelah kanan atas anda. 

4. Setelah itu pilih opsi Masuk

5. Anda akan kembali login untuk memasukkan data anda.

6. Setelah selesai, silahkan tutup dan buka kembali browser anda.

7. Tada.. Anda sudah siap untuk menerima atau mengetahui email Gmail kalian secara cepat.



Bagaimana teman - teman ? Saya harap artikel diatas membantu kalian semua. Jika mungkin kalian memiliki email Yahoo, bingung dengan email yang sudah terlalu banyak. Dan ingin menghapus secara cepat. Kalian bisa membaca artikel Cara menghapus cepat banyak email di Yahoo Mail. Sekian artikel untuk hari ini. Jika ada sesuatu masukan atau pertanyaan mengenai artikel ini, Silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih sudah berkunjung dan menyempatkan waktu membaca artikel ini. Sampai jumpa dilain waktu.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

4 comments: