02 October 2015

Cara mudah menghapus banyak email di Yahoo terbaru 2015

cara mudah menghapus banyak email, cara menghapus email di yahoo
Halo sobat semuanya ! Selamat sore. Bagaimana kabar kalian semua ? Semoga baik - baik saja. Nah, Sore ini saya akan membahas mengenai Cara mudah menghapus banyak email di Yahoo terbaru 2015. Diantara kalian saya jamin sudah tahu kan dengan Yahoo ? Website langganan kita ini, biasannya banyak orang menggunakan fasilitas Yahoo untuk membuat email. Email untuk sosial media dan lain sebagainya. Bagaimana perasaan kalian, jika email yang masuk menumpuk. Jika menghapus satu persatu pasti tidak akan selesai. Benar kan sobat ? Nah, Di sore yang cerah ini saya akan membagikan untuk kalian semua mengenai Cara mudah menghapus banyak email di Yahoo. Dengan cara ini saya jamin sobat semua sudah tidak akan ribet dengan penghapusan email yang sangat banyak di Yahoo. Saya sendiri pernah mengalami hal tersebut. Email saya berjumlah hampir 2500 Email. Tahu kan bagaimana repotnya menghapus email di Yahoo sebanyak itu jika hanya satu persatu.
Tapi dengan tidak sengaja saya mencoba dan akhirnya saya mendapatkan caranya. Untuk itu dengan senang hati saya akan memberikan kepada sobat sekalian

Hal yang ditakuti jika Email terlalu banyak di Yahoo


Seperti subjudul di atas, ada sebenarnya sedikit ketakutan yang melanda saya, ketika email yahoo saya mencapai 2500 email, Mulai dari email baru yang mungkin tidak bisa diterima sampai dengan proses loading yang lama ketika membuka Yahoo Mail. Yap, Kalian tahu saja sekitar rumah saya memiliki jaringan Internet yang sangat tidak memadai. Haha.. Tidak mau kan jika terjadi sesuatu seperti hal diatas ? Haha, Pemghapusan banyak email di Yahoo ini juda dapat kalian terapkan di kotak penyimpanan terbesar kedua di email yahoo sobat. Yaitu folder spam. Folder Spam sendiri adalah tempat dimana email yang diragukan identitas resminnya ( Bisa dikatakan begitu ) masuk dalam email yahoo sobat. Sobat juga bisa menghapus email yang masuk dari folder spam ini, dengan cara yang akan saya berikan ini. Penasaran ? Bagaimana caranya ? Tunggu dulu ya sobat, mari kita simak hal - hal yang menguntungkan ketika kita bisa membersihkan email yahoo yang menumpuk ini. Let's go

Email Yahoo bersih, lalu apa kelebihan yang kita peroleh ?


Hore, kita menuju hal yang menyenangkan dari topik yang kita bahas kali ini. Nah, Jika kita sudah membersihkan email yahoo kita, lalu apa kelebihan yang kita dapat ? Oke, akan saya bahas secara detail. Sobat siap ? Haha.. Yang pertama, mempercepat loading email yahoo sobat, Itu hal yang pasti bagi kalian dan saya. Dengan kosongnya folder, sobat dapat menjalankan email dengan tampilan standar, tanpa harus membuat tampilan yang menyuruh sobat untuk membuka versi HTML nya. Yang kedua. Membuat email kita lebih enak dipandang, Jika kalian berasal dari ilmu seni, pasti kalian dapat merasakan keindahan yang didapat. Haha.. Bercanda sobat. Lebih enak dipandang disini maksudnya, Email yang tampil adalah email - email baru yang kita dapatkan, tidak terintervensi dengan email - email yang sudah lama. Apalagi email yang sangat menganggu sobat. Bisa lenyap. Untuk 2015 ini ada cara baru yang diberikan Yahoo untuk menghapus banyak email. Saya dapat bilang cara itu adalah " 1 Click, 100 email deleted " atau dalam bahasa indonesianya 1 Klik, 100 email terhapus. Saya baru menyadarinya hari ini. haha.. Oke, tanpa perlu berlama - lama lagi, akan saya berikan cara menghapus banyak email di yahoo secara mudah. Silahkan sobat mengikuti langkah - langkah yang saya berikan dibawah.

Cara Menghapus banyak Email di Yahoo Mail dengan mudah dan cepat :

1. Buka Akun Yahoo sobat terlebih dahulu

2. Masuk ke Yahoo Mail

3. Pilih folder yang emailnya ingin sobat hapus

4. Jika sudah pilih kotak di sebelah kiri tombol hapus

5. Centang kotak tersebut, Otomatis banyak email yang akan terpilih

6. Setelah itu pilih hapus, 

7. Nanti akan ada pop up, silahkan pilih OK

8. Khusus tahun 2015 ini, seperti saya katakan diatas. Jika sebelumnya jika kita menghapus akan langsung hilang. Khusus untuk 2015. Email yang terhapus akan masuk ke folder sampah. Selain itu maksimal menghapus sekali pilih hanya 100 email.

9. Maka dari itu, silahkan masuk ke folder Sampah.

10. Ulangi langkah ke 5 dan 6.

11. Tada.. 100 email sobat berhasil dihapus. Untuk menghapus email selanjutnya, sobat ulangi langkah 5 sampai 10. Sampai dengan email yang sobat punya terhapus secara keseluruhan.

Bagaimana sobat semua ? Sukses dengan cara diatas ? Jika ada dari antara sobat yang masih bingung atau hal lain yang ingin ditanyakan. Silahkan berkomentar. Akan saya tindaklanjuti secepatnya. Mau  mendapatkan kuota 40 GB hanya dengan mendaftar ? Silahkan buka artikel Cara mendaftar di Mediafire, dan dapatkan sampai dengan 40 GB kuota Gratis. Oke, sampai disini artikel ini saya buat, Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat. Dan sampai jumpa.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: