29 September 2015

Cara mudah mendaftar di Mediafire terbaru

daftar mudah di mediafire, cara daftar mudah di mediafire
Halo semuanya! Selamat Siang. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Cara mudah mendaftar di Mediafire terbaru. Mediafire adalah File hosting yang memungkinkan sobat semua mendownload maupun mengupload file. Semua jenis file tersedia disini. baik musik hingga video semua ada. Bagi sebagian dari sobat pasti belum mengerti bagaimana cara mendaftar di mediafire. Nah, untuk itulah akan saya berikan cara yang paling mudah bagi sobat untuk dapat mendaftar di mediafire. Sebelum saya memberikannya. Ada baiknya sobat mengetahui lebih rinci mengenai Mediafire tersebut. Mengapa saya jelaskan ? Agar sobat mengetahui lebih dalam mengenai Mediafire. Bukannya ada peribahasa Tak kenal, maka tak sayang. Benarkan, Sobat semua ? Untuk itulah Roy & Ryo Blogs mengutamakan pembahasan secara detail mengenai suatu topik, supaya sobat semua benar - benar mengetahui apa yang sobat cari. Oke ? Kembali ke topik. Mediafire sendiri dibuat pada tahun 2006 di Texas, Amerika Serikat. Pada tahun 2008 saja, sudah lebih dari 50 Juta Anggota yang bergabung dengan Mediafire. File Hosting yang satu ini mengutamakan kepuasan pelanggan. Baik Free Member maupun Pro Member diberikan keleluasaan untuk Mengupload maupun Mendownload file yang ada di Mediafire.


Kelebihan yang ada pada Mediafire


Tidak diragukan lagi, Mediafire adalah salah satu file hosting yang populer dan ramah bagi kita. Ramah ? Yap, Mediafire memberikan akses yang mudah kepada pelanggan yang ingin terutama mendownload file dari Mediafire. Pelanggan dengan mudah dapat mendownload tanpa harus mengupgrade Account maupun mendaftar akun mediafire terlebih dahulu. Bandingkan dengan File Hosting lain. Saya mempunyai pengalaman juga sobat. Pada waktu itu saya ingin mendownload file di suatu file hosting. Nah, Pada saat akan menekan download. Ternyata ? Saya harus memiliki Premium Account. Nah, kalau seperti itu bagaimana perasaan sobat ? Pasti sakit sekali. Apalagi file yang dicari tidak mudah untuk didapat. Huhu... Maka dari itu saya akan memberikan cara mudah mendaftar di mediafire ini kepada sobat. Agar tidak di PHP dengan file hosting lainnya yang belum tentu memberikan fitur yang baik dan terjamin bagi sobat.

Bonus yang diberikan oleh Mediafire bagi pendaftar gratis


Pasti sobat tertarik dengan ini. Yap, Mediafire memberikan bonus bagi sobat - sobat semua yang mendaftar di mediafire. Mediafire memberikan kuota 10 GB file untuk kalian secara gratis dengan account gratis sobat. Bagi sobat yang suka upload file. Ini adalah kesempatan terbaik sobat, ditambah lagi, ada bonus lain yang menanti sobat. yaitu potongan 50 % bagi sobat yang mengupgrade account gratis mediafire sobat dan ada bonus lainnya yaitu Mengajak teman sobat, menyambungkan ke sosial media seperti Facebook dan Twitter, lalu menginstall mediafire desktop maupun app. Semua berkisar 40 GB, dan itu semua bagi kalian pendaftar gratis. Wah, sangat menguntungkan bukan ? Maka dari itu segera daftarkan diri sobat ke Mediafire. Bagi sobat yang kebingungan mengenai cara mendaftar di Mediafire. Saya sudah menyediakan cara paling mudah bagi sobat semua agar bisa lolos pendaftaran di mediafire. Mau tahu caranya ? Silahkan lihat langkah - langkah dibawah.

Cara mendaftar di Mediafire :

1. Buka Mediafire, lalu tekan Sign Up.

2. Sudah terbuka ? Saatnya membuat akun sobat.

3. Isikan nama pertama dan terakhir sobat ( Kalau bisa yang mudah diingat )

4. Isikan Email sobat ( Tuliskan Email yang sobat sering gunakan )

5. Lalu, Isikan Password sobat. ( Buat password yang mudah diingat dan kekuatan password baik )

6. Nah, Centang TOS ( Terms Of Service )

7. Isi Captcha. setelah itu Tekan Create this account and Continue

8. Verifikasi akun sobat dengan membuka Email sobat

9. Selesai. Akun Mediafire sobat sudah dapat digunakan dan akun sobat sudah mendapatkan 10 GB Kuota. Selamat sobat.. haha

Bagaimana sobat ? Sudah menambahkan kapasitas 40 GB ? yang belum tahu silahkan masuk add free space di akun sobat. Sampai disini artikel tentang Cara mudah mendaftar di Mediafire terbaru. Bagi kalian yang tertarik dengan cara - cara berkualitas lainnya. Sobat bisa membuka dan membaca artikel mengenai Tips dan Trik. Bagi sobat yang ingin bertanya atau bingung mengenai sesuatu hal atau malah ingin request. Silahkan tulis Komentar sobat. Akan saya tindaklanjuti. Dan mungkin akan saya usahakan bagi kalian yang request. Saya akan terbitkan. Terima kasih telah berkunjung. Sampai Jumpa.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

5 comments:

  1. Besuk klu ketemu bikinin aku roy...

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan artikelnya.. ternyata mudah untuk mendaftarkan akun di mediafire yang nantinya sangat berguna untuk menyimpan file.

    ReplyDelete