28 September 2015

Cara Mencari Uang di Blog selain Google Adsense dengan menggunakan Uptopromo

Cara Mencari Uang di Blog selain Google Adsense dengan Uptopromo
Halo semuanya! Selamat malam. Maaf terlambat update haha... dikarenakan kesibukan lain. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mencari Uang di Blog selain Google Adsense dengan menggunakan Uptopromo. Seperti logo dibawah dan kelanjutan dari posting edisi ulang tahun Google kemarin. Saya akan melanjutkan sedikit mengenai tips tentang mencari uang di blog. Siapa yang tidak tahu dengan blog ? Blog sendiri adalah sarana atau tempat kita mengemukakan hal - hal yang kita anggap berguna dengan orang lain dan dilain sisi juga bisa menjadi media bagi kita untuk menghasilkan pundi - pundi uang.

Apa Hubungan Blog menghasilkan uang dengan SEO ?


Sebelum saya menjelaskan hal tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa Blog menjadi trend akhie - akhir ini. Disinilah tempat kita bisa membantu orang lain dengan posting yang kita terbitkan dengan dilain sisi kita bisa mendapatkan uang lewat blog ini sehingga menjadi lebih SEO. Kok bisa ? Yah, itulah pertanyaan yang terbersit dari kalian para sobat yang membaca artikel ini. Saya akan jelaskan mengapa Blog menghasilkan uang dengan SEO. SEO ( Search Engine Optimization ) adalah sistem agat artikel yang kita ketik bisa muncul di halaman pertama penelusuran Google. Memang tidak gampang. Kita harus berusaha keras mengutak atik supaya blog yang kita buat bisa lebih SEO. Nah, Hubungan Blog menghasilkan uang dengan SEO sendiri adalah. Jika kita berhasil diterima di PPC atau tempat penyedia Iklan, Blog kita akan lebih SEO. Itu bisa, dikarenakan biasannya jika kita mendaftar ke Penyedia tersebut. Umur domain atau blog kita diharuskan berusia beberapa bulan. Nah, karena blog kita sudah berusia beberapa bulan maka blog kita akan makin terkenal dan akan lebih SEO di mata mesin pencari, soalnya visitor sobat sudah mencukupi sehingga blog sobat mungkin bisa menembus halaman pertama di penelusuran. Lalu, jika kalian masih belum diterima. Seperti Google adsense yang mengharuskan ini itu, saya akan memberikan opsi lain untuk sobat semua.

Uptopromo, opsi selain Google Adsense


Pasti dari kalian, ada yang belum mengenal uptopromo. Oke, akan saya jelaskan. Uptopromo adalah sistem SEO otomatis sekaligus Penyedia Iklan yang memungkinkan sobat dapat menghasilkan uang dan juga menambah blog / website sobat menjadi lebih SEO. Namun, Untuk fitur SEO otomatis. Sobat dikenakan biaya tergantung dari kata kunci yang sobat buat. Lain halnya dengan Iklan yang dapat digunakan secara gratis. Sehingga sobat malah bisa dibayar oleh pihak uptopromo. Untuk menambahkan fitur Iklan tersebut. Sobat harus lolos verifikasi terlebih dahulu. Nah, 2 Fitur yang disediakan adalah Publisher dan Optimizer. Akan saya terangkan satu persatu dengan metode yang mudah. haha... Publisher adalah Program dimana sobat sebagai pemilik dari blog / website yang ingin mengiklankan sesuatu. Sedangkan Optimizer adalah Program bagi sobat yang ingin mengkampanyekan atau menyebarluaskan blog / website sobat atau sobat bisa gunakan sebagai SEO otomatis.

Cara kerja dari Publisher dan Optimizer ?


Nah, langkah paling ditanyakan oleh sobat dari tulisan diatas. Saya jelaskan cara kerjanya, Publisher memungkinkan sobat menjadi pengiklan yang nantinya akan dibayar oleh uptopromo sebagai penyewa slot iklan di blog / website sobat. Namun, saya ulangi sekali lagi. Untuk mendapatkannya. Sobat harus lolos verifikasi terlebih dahulu. Berbeda dengan Publisher, Optimizer adalah pihak dimana sobat semua bisa membuat artikel yang nantinya bisa berada di halaman pertama pencarian. Untuk opsi ini sobat harus membayar beberapa uang. Selain itu, sobat bisa juga mengkampanyekan blog / website sobat ( Sama fungsinya dengan Google Adwords ). Ingin mencoba dan masih bingung dengan cara mendaftar ? akan saya jelaskan khusus untuk sobat setia.

Berikut langkah mendaftar di uptopromo :


1. Silahkan masuk terlebih dahulu di Uptopromo

2. Setelah masuk, lihat di sisi kanan atas. Tekan Pendaftaran

3. Sobat akan disuguhkan dengan surat pendaftaran, Isi kolom kolom tersebut

4. Bagi sobat yang ingin menjadi Publisher, sertakan URL blog / website sobat

5. Bagi sobat yang ingin menjadi optimizer, lewati pengisian URL.

6. Konfirmasi Akun sobat, dengan cek di email sobat masing - masing.

7. Lalu pilih Iklan yang cocok dengan blog / website sobat.

8. Uptopromo sudah siap digunakan.

Bagaimana sobat ? Sudah bisa ? Jika ada hal lain yang ingin sobat tanyakan. Sobat bisa menulis di kolom Komentar. Jika sobat ingin mengetahui agar blog / website sobat terindeks dengan cepat atau malah belum tahu mengenai Indeks dalam pengaruhnya untuk SEO. Sobat bisa membuka Cara agar blog Cepat terindeks oleh Google. Oke, Sekian untuk hari ini. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Sampai Jumpa.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: