16 October 2015

Cara mengatasi Popup modem smartfren Connex CE682 UI Terbaru

cara mengatasi popup modem, cara mengatasi popup modem smartfren connex CE682 UI, trik mengatasi modem muncul popup
Halo semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi pop up smartfren connex CE682 UI. Diantara kalian pasti tahu dengan smartfren. Provider ini memberikan kita akses baik dengan telepon, sms, sampai dengan internet disediakan oleh smartfren. Penyandang slogan anti lelet ini memberikan kemudahan bagi kita untuk mengakses internet dengan harga terjangkau dan banyak pilihan paket yang disediakan. Namun diantara fitur yang tersedia tersebut.Ada permasalahan yang timbul dari modem smartfren connex CE682 UI ini. Salah satunya adalah pop up yang seringkali muncul saat kita asyik bermain game maupun saat kita membuka sebuah aplikasi software yang berfull screen. Diantara kalian pasti jengkel dengan permasalahan tersebut. Namun tenang saja. Saya telah menyediakan cara ampuh agar pop up modem tersebut tidak muncul lagi


Perbedaan modem Smartfren connex CE682 UI dengan modem smartfren lain


Seperti yang sobat ketahui, bahwa permasalahan ini hanya terjadi jika kalian menggunakan modem smartfren connex CE682 UI. Menurut pengalaman yang telah saya alami sebelumnya. Saya tidak pernah mengalami masalah pop up di modem smartfren sebelum smartfren connex CE682 UI. modem sebelumnya memang baik - baik saja. Baik saya membuka aplikasi ber full screen maupun membuka game. hal ini terjadi mungkin dikarenakan modem yang dibuat oleh smartfren ini tidak begitu kompatibel dengan software maupun game ber full screen.Tapi, setelah saya mencoba mencari cara bagaimana membuat smartfren connex CE682 UI tidak menampilkan pop up. Akhirnya saya menemukan cara ampuhnya. Meskipun tidak sepenuhnya mengatasi masalah ini. Namun saya percaya ini akan sangat membantu bagi kalian yang sudah kebingungan dengan permasalahan ini. Kalian pasti sudah penasaran dengan cara yang akan saya berikan. Oleh karena itu silahkan simak cara yang telah saya jabarkan dibawah.

Langkah - langkah mengatasi pop up Smartfren Connex CE682 UI :


1. Lihat monitor atau layar komputer sobat terlebih dahulu

2. Jika sudah, silahkan perkecil atau perbesar ukuran tampilan layar

3. Beda monitor, beda setting. Jadi saya tidak bisa memberikan penjelasan langkah demi langkah untuk mengaturnya. Untuk itu silahkan coba sobat atur ukuran tampilan dan setelah itu coba buka game. Jika tidak terjadi keluar paksa yang dibuat Modem smartfren connex CE682 UI. berarti masalah tersebut sudah teratasi.

Selain cara diatas, setelah pengalaman yang saya dapat. Kemungkinan tidak akan berhasil. Karena pengaruh ukuran layar sangat besar terhadap sistem modem yang bersangkutan. Oke, saya harap cara singkat diatas dapat membantu sobat menyelesaikan permasalahan yang sobat alami.

Jika sobat mencari trik lainnya yang berkaitan dengan IDM. Silahkan buka Cara resume 99% download di IDM atau untuk lebih lengkap silahkan masuk di label Tips & Trik. Oke, Sekian artikel yang dapat saya buat. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika ada masukan silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih telah berkunjung dan menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini. Sampaijumpa dilain waktu. 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: