18 November 2015

Format Factory yang cocok untuk Windows XP

Format factory yang cocok dengan windows xp, format factory 2.9.6, format factory standar
Hai semuanya ! Bagaimana kabar kalian di siang hari ini ? Semoga dalam keadaan baik. Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membahas tentang Format Factory yang cocok untuk Windows XP. Siapa yang tidak kenal dengan software yang satu ini. Software ini biasannya digunakan untuk menkonversi sebuah file berformat tertentu ke format lainnya. Kelebihan dari Format factory inipun akan sangat memanjakan para penggunanya. Tidak hanya satu format yang disediakan oleh Format Factory untuk mengkonversi file, mereka menyediakan 3 Format yang bisa digunakan, Yaitu Audio, Video, dan Gambar. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menkonversi ke beberapa macam format Audio, Video, maupun Gambar.

Hati - Hati Memasang Format Factory Terbaru untuk pengguna Windows XP


Kenapa saya membuat subjudul seperti itu ? Yap, tidak semua Format Factory yang bisa fix dengan Windows XP. Permasalahan yang sering saya alami. Ketika saya menginstall Format Factory terbaru, biasannya gagal masuk ke software tersebut, Sehingga sia - sia kalian mendownload file tersebut.

Sebelum hal itu terjadi, saya menyarankan agar melihat terlebih dahulu spesifikasi yang ada pada Format Factory terbaru tersebut, Namun, jika bagi kalian yang ingin mendapatkan kemudahan. Tanpa perlu melihat spesifikasinya. Kalian bisa membaca artikel ini lebih lanjut


Format Factory 2.9.6 adalah Pilihan terbaik bagi Pengguna XP


Nah, bagi kalian yang mungkin sudah mendownload format factory, dan terus mengalami kegagalan dengan penginstalan. Format Factory 2.9.6 adalah solusi yang tepat bagi kalian yang mungkin masih menggunakan Windows XP sebagai Operating System kalian.

Fitur yang disediakanpun tidak begitu berbeda dengan apa yang ada pada Format Factory versi terbaru. Kalian masih bisa memformat file seperti yang ada pada Versi terbaru. kalianpun bisa menkonversi format file untuk handphone atau perangkat lain yang mungkin tidak bisa menerima file format dari PC secara langsung.

Untuk pengujian dari Software ini, saya telah menginstall dan mencobanya, omong - omong Operating System saya yaitu Windows XP. Tidak ada masalah saat penginstalan, tidak seperti yang pernah saya rasakan saat menginstall Format Factory sebelumnya.

Fitur lain yang bisa kalian rasakan dari Format Factory ini, kalian bisa menkonversi software sekaligus bisa kalian gunakan untuk aktifitas lain. Jadi tidak perlu menunggu file yang kalian konversi. Fungsi ini akan berpengaruh jika kalian menkonversi file yang besar, Yang membutuhkan waktu lama untuk proses konversinya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tampilan yang ada, saya sudah sediakan Screenshot bagi kalian.



Screenshot :



format factory yang cocok dengan windows xp, format factory, format factory untuk xp

Format factory yang cocok dengan windows xp, format factory 2.9.6, format factory standar

Format factory yang cocok dengan windows xp, format factory 2.9.6, format factory standar



Bagi kalian yang sudah penasaran ingin mencoba software ini, Silahkan Download dibawah :



Sekian artikel untuk kesempatan kali ini. Bagi kalian yang berminat untuk mendownload Format Factory terbaru, Silahkan baca artikel ini Format Factory 3.8.0 Final Terbaru. Terimakasih sudah berkunjung dan menyempatkan artikel ini. Sampai jumpa di lain kesempatan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

26 comments:

  1. Ijin download ya gan. kujungi balik http://purnomi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Nah ini yang saya cari gn , haduh susah bener :)

    ReplyDelete
  3. kok pas saya instal format factori terbaru pas mau convert kok minta code pack ya padahal versi sebelumnya enggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan memang harus install code pack dulu gan,

      Delete
  4. Wah sangat bermanfaat gan, thx infonya

    ReplyDelete
  5. itu bedannya apa dengan versi win 7, 8,8,1 atouunm10?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih,,biasanya memang spesifikasinya cukup dengan software ini, Khusus untuk Windows XP. Terkadang kurang cocok bahkan ada yang error, Makanya saya memberikan artikel ini.

      Delete
  6. terimakasih gan infonya,, karena windows xp adalah windows yang taka adamatinya,, maka saya mencari progam yang relevan dengan windows xp

    ReplyDelete
  7. Mas , saya mau nanya .
    Apakah di FF ini bisa menggabungkan subtitle dan video .
    kalau bisa tolong ajari saya mas :D .
    saya masih bingung pake FF

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya belum bisa.. Format factory hanya mendukung convert dari satu bentuk file ke bentuk lainnya. Untuk menggabungkannya diperlukan software lain.

      Delete
  8. kalo yang cocok untuk windows 7 apa gan?

    ReplyDelete
  9. berarti w8 ga bisa nih gan ? ato beda lagi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat bisa.. malah dirokemendasikan gan.

      Delete
  10. Tolong share untuk win7 gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ane share gan.. malah yang terbaru itu cocok sekali untuk windows 7 gan. coba klik Format factory 3.8.0 final

      Delete
  11. Wah cocok nih buat dibawa ke warnet warnet, soalnya di warnet daerah saya pake Win XP :D
    Mantap gan .. Share software bagus lainnya ya

    ReplyDelete