12 December 2015

Inilah 2 Persyaratan terbaru pendaftaran website di Google Adsense

google adsense, persyaratan google adsense, info terbaru mengenai google adsense
Roy & Ryo Blogs - Halo ! Selamat sore sahabat semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Persyaratan terbaru dalam mendaftar di Google Adsense. Saya percaya. ada dari kalian yang saat ini mempunyai website maupun blog. Nah, ini info yang paling tepat bagi kalian yang ingin atau sudah merencanakan untuk mendaftar di Google Adsense. Seperti yang kita ketahui bersama, Google Adsense adalah Jasa pengiklan untuk suatu website atau blog. Sebelum itu, kita harus melalui beberapa persyaratan yang sudah disediakan oleh pihak Google Adsense tersebut. Saya sudah percaya. Anda yang sudah mempunyai website tahu apa itu Google Adsense. Saya tidak akan panjang lebar mengenai hal itu. Sekarang, kita masuk dalam persyaratan terbaru pertama dalam mendaftar di Google Adsense. Persyaratan pertama adalah Umur blog. Seperti yang kita ketahui, Sebelumnya kita bisa mendaftarkan blog kita mulai dari yang berumur 3 minggu hingga 3 bulan yang paling cepat. Nah, untuk tahun ini, sepertinya Google Adsense telah mengubah persyaratan tersebut. Untuk sekitar 70% negara termasuk Indonesia, Diharuskan mempunyai blog berumur lebih dari 6 bulan agar bisa mendaftar ke Google Adsense. Sebenarnya persyaratan ini hanya diterapkan di wilayah eropa. Namun sepertinya, Pihak Google Adsense sudah mengubah hal tersebut. Persyaratan kedua adalah


Jangka waktu penerimaan atau Review Blog dari Google Adsense. Pasti dari antara kalian sudah mengetahui tentang jangka waktu review tersebut. Biasanya, Blog yang terentri terlebih dahulu di Google Adsense, bisa selesai reviewnya paling cepat 3 hari dari masa pendaftaran untuk direview Google Adsense. 

Sedangkan Blog yang mungkin entrinya jauh dibelakang blog lain, bisa selesai review hingga 2 minggu dari masa pendaftaran. Nah, untuk menanggulangi hal seperti itu, Google telah membuat persyaratan terbaru yang akan memberikan jangka waktu Review hanya sampai 1 minggu dari Masa pendaftaran. 

Sehingga Publisher yang diterima tidak perlu menunggu terlalu lama. Kebijakan ini sendiri dibuat, agar Kualitas calon Publisher bisa terlihat. Persyaratan lain yang mungkin harus kalian perhatikan untuk mendaftar ke google adsense yaitu kalian harus berumur 18 tahun. 

Nah, bagaimana Google bisa mengetahui umur kita ? Yap, mereka bisa mengetahuinya melalui kecocokan antara Google account kalian serta pendaftaran Google Adsense yang nantinya kalian akan dimintai Identitas asli dalam form pendaftaran.

Oke ? Apakah sudah jelas ? Saya harap begitu. 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sudah bersiap untuk mendaftarkan Blog atau website kalian. Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini, silahkan berkomentar.

Jika artikel ini anda anggap bermanfaat. Silahkan membagikan artikel ini pada sosial media kalian, agar nantinya teman kalian yang juga mencari tentang artikel ini bisa terbantu. Terimakasih atas waktunya dan sampai jumpa.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

8 comments:

  1. waaah bermanfaat nih gan artikelnya.... terima kasih sudah share

    ReplyDelete
  2. Yes sekarang udah satu minggu,
    tapi masalahnya kalo harus umur 18 tahun , saya harus nunggu 4 tahun lagi :v .
    terus kalo kita ganti umur nya gapapa kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa gan. tapi nanti akan kesulitan saat mengisi identitas.

      Delete
  3. wah cukup bermanfaat dan mudah di mengerti penjelasannya terima kasih informasinya

    ReplyDelete