03 December 2015

Trik ampuh terbaru Mengatasi dan Memperbaiki Akun Facebook yang Terkunci sementara

cara membuka akun facebook yang terkunci, cara mudah membuka akun facebook yang terkunci sementara, cara terbaru membuka akun facebook yang terkunci, cara ampuh membuka akun facebook yang terkunci sementara
Roy & Ryo Blogs - Hai semuanya ! Kita bertemu kembali. Dan pada kesempatan untuk hari ini. Saya akan menjelaskan suatu trik bagi kalian semua, yaitu Trik Ampuh Terbaru Mengatasi dan Memperbaiki akun Facebook yang Terkunci untuk sementara. Bagi kebanyakan dari kalian saya percaya pasti pernah mengatasi permasalahan yang satu ini. Sangat menjengkelkan jika hal ini terjadi. Selain kita tidak bisa terhubung dengan orang lain di Facebook faktor lain pastinya ada kekhawatiran bagi kita jika kehilangan akun ini. Apalagi kalian yang sudah mempunyai teman hingga lebih dari 2000 orang. Hal ini akan sangat merugikan dan akan sangat lama menambah teman sebegitu banyaknya, iya kan ? Maka dari itu, pada kesempatan yang baik ini. Saya ingin membagikan pengalaman saya yang sempat merasakan hal seperti ini. Tapi, syukurlah hal itu bisa teratasi. Mau tahu lebih lengkap ? Silahkan baca kelanjutan artikel ini dibawah.

Faktor yang mempengaruhi Akun terkunci sementara dan penanganannya


Jika ada suatu permasalahan yang muncul, pasti ada faktor atau penyebab mengapa hal itu terjadi. Benar kan sobat ? Maka dari itu akan saya berikan lengkap dan mendetil mengenai faktor tersebut. 

Faktor pertama, Sering berganti IP Address. Hal ini biasa digunakan bagi seseorang yang membuka website yang terblokir. Biasannya banyak orang menggunakan Ekstensi pengalih IP Address agar bisa membuka Website tertentu, Tapi banyak orang juga yang lupa mematikan IP Address ini saat login ke Facebook. Hal serupa sangat sering saya alami. Sehingga Facebook menganggap anda masuk dengan IP Address lain. Itu tidak masalah. 

Namun, 2 - 3 kali kalian terus berganti IP Address maka akan jadi masalah. Karena sistem dari Facebook sendiri menganggap anda telah memanipulasi IP Address untuk Login ke Facebook. Sehingga jatuhlah sanksi Akun anda terkunci untuk sementara. Banyak orang memang yang sering mengalami hal tersebut. Yang perlu diingat bagi kalian yang mungkin belum mengalami hal ini untuk selalu mengingat jika akan mau login ke facebook sehingga permasalahan ini tidak terjadi kelak. 

Faktor Kedua adalah pengaruh dari akun lain. Hal inilah yang saya alami. Jadi proses dari permasalahan ini adalah saat teman kalian login ke facebook melalui perangkat kalian ( Baik PC maupun Handphone ), Nah, saat itu teman anda mempunyai tema facebook maupun bahasa yang berbeda dengan yang biasa anda pakai. Bahasa yang biasanya berpengaruh adalah Bahasa Jawa. ya, pada saat mereka logout lalu anda login maka otomatis suatu virus ini menyerang akun anda. Biasanya hal ini sering disebut dengan Phising, yaitu akun yang anda punya terbobol oleh virus ini. 

Jika sudah terkena hal ini, akan sangat sulit untuk bisa masuk kembali. Jadi berhati hatilah saat meminjamkan device anda ke teman maupun orang lain. Jadi bagi kalian yang belum mengalami hal seperti ini. Silahkan terapkan trik yang saya berikan. Namun bagi kalian yang sudah terlanjur terkena hal tersebut. Saya punya trik yang pastinya Ampuh untuk membuka akun kalian yang terkunci.


membuka akun facebook terkunci sementara, cara membuka akun yang terkunci sementara, how to unlock facebook account, easy way to unlock temporary lock facebook account

Untuk itu saya akan berikan Langkah - Langkah ( Tutorial ) lengkap untuk mengatasi Akun yang terkunci sementara tersebut.

Berikut adalah Tutorial mengatasi Akun Facebook yang terkunci :


1.  Login ke akun Facebook kalian

2.  Jika ada tulisan yang menyatakan Akun anda terkunci sementara, silahkan tekan Lanjutkan / Next

3.  Setelah itu anda harus memasukkan Captcha untuk mendeteksi anda bukan robot.

4.  Nantinya anda akan disuguhkan 3 pilihan pemulihan akun yaitu, Kirim kode keamanan melalui SMS, Jawab Pertanyaan keamanan, dan yang terakhir adalah Identifikasi Foto teman anda.

5.  Silahkan coba salah satu yang anda anggap mudah. Catatan = ( Setiap kali kalian masuk anda akan diminta untuk memasukkan Kata sandi baru.)

6.  Jika kalian sudah berhasil mengisi salah satu pilihan tersebut, anda akan mendapatkan pesan "Terima kasih, Akun anda telah kembali"

7.  Silahkan klik Oke

8.  Jika berhasil, berarti tidak ada masalah. Namun. Untuk 2015 ini, setiap kali anda mencoba melakukan pemulihan lewat Browser, akan terkena Kesalahan Server, yang mengakibatkan akun yang anda isi sudah masuk, tetapi anda tidak bisa mengakses akun anda.

9.  Untuk itu saya telah mempersiapkan Cara kedua yang pastinya akan Ampuh membuka akun yang terkunci sementara tersebut

10. Silahkan buka akun terkunci kalian melalui perangkat lain ( Selain Browser di Komputer atau Laptop.)

11. Untuk saya sendiri, saya masuk melalui Windows Phone, setelah itu masukkan sesuai dengan tata cara ke 5 sampai ke 7 tadi.

12. Tada, anda telah sukses masuk tanpa terkendala pesan Kesalahan Server. Sekarang anda bisa terhubung kembali dengan sahabat dan Keluarga anda.

Cara diatas sudah saya lakukan. Jadi peluangnya sekitar 90 % berhasil. 

Sekian artikel untuk kesempatan kali ini. Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini. Jika kalian masih mempunyai permasalahan mengenai artikel diatas. 

Kalian bisa menghubungi saya melalui Contact me diatas, atau dapat berkomentar dibawah. Terima kasih sekali lagi dan sampai jumpa di lain waktu. 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

6 comments:

  1. wah mantap nih triknya gan, thanks ya

    ReplyDelete
  2. akun saya sudah pernah terkunci... hingga kini belum bisa kebuka... terpaksa harus buat akun baru... btw trims infonya gan... izin dicoba ya

    ReplyDelete
  3. akun saya sudah pernah terkunci hingga kini belum bisa terbuka juga, terpaksa saya buat akun baru lagi, trims infonya gan...

    ReplyDelete
  4. wah bisa jadi ladang bisnis nih banyak rakyat minta tolong karna akunnya di blokir sementara ..

    ReplyDelete