17 January 2016

Update terbaru Free Download emulator Android untuk PC dan Mac

bluestack download, update bluestack, bluestack 2 download, download bluestack terbaru
Roy & Ryo Blogs - Kamu suka game - game android ? Tapi, Memori hp kamu sudah hampir habis ? Atau malah game yang kamu sukai tersendat - sendat saat dimainkan ? Jika semua masalah tersebut adalah masalah yang kamu sering alami. Kamu datang ke tempat yang tepat. Karena, hari ini saya akan memberikan aplikasi yang pastinya akan membuat kalian yang bermain game Android tidak lagi mengalami masalah diatas. 



Saya akan memberikan Emulator yang memungkinkan kalian bisa memainkan game Android kesukaanmu di PC maupun Mac kamu. Apalagi saya akan memberikan aplikasi terbarunya alias update Emulatornya. Emulator ini sendiri bernama Bluestack. 

Bagi kalian yang sudah kerap menjelajah dunia maya. Pasti pernah mendengar nama ini. Aplikasi ini sendiri terbilang sangat canggih. Bagaimana tidak ? Kalian bisa memainkan game android di Komputer, Laptop, bahkan Mac kalian dengan lancar. 

Selain itu, kalian juga bisa membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa takut ngelag alias tersendat maupun harus menutup terlebih dahulu game kalian saat anda pemberitahuan atau chat di BBM. Asyik bukan ?

Bluestack yang akan saya berikan ini sudah diupdate dan telah terdownload sekitar 110 Juta di seluruh dunia. Fitur yang ada itulah yang membuat Emulator yang satu ini sangat digemari banyak orang. Bahkan, kalaupun kalian tidak mempunyai Handphone yang OS nya Android. 

Kalian masih bisa memainkan game maupun aplikasinya di PC maupun Mac kalian. Emulator ini sendiri hanya dikhususkan untuk menyimpan dan membuka aplikasi maupun game. Jadi, selain fitur tersebut Emulator ini jelas tidak bisa. Untuk penyambungan koneksi ( Bagi kalian yang suka bermain game Android Online ). 

Kalian bisa menggunakan fasilitas Wi-Fi yang ada pada handphone kalian. Jika komputer atau perangkat kalian sudah bisa mendeteksi Wi-Fi. 

Tapi, bagi kalian yang Komputer maupun Macintosh yang masih bisa mendeteksi Wi-Fi. Kalian bisa menggunakan modem sebagai perantara untuk sambungan koneksinya. Nah, yang selanjutnya juga tidak kalah penting dan pastinya banyak kalian juga mencari yang satu ini. 

Yap, Keamanan dari Emulator ini. Bagaimana jika Emulator ini tersendat atau error ? Pasti game didalamnya hilang, iyakan ? Kalau itu yang kalian pikirkan. Kalian salah besar. 

Dengan Emulator BlueStack 2 ini. Kalian tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut. Karena, BlueStack 2 ini sudah dilengkapi fasilitas yang memungkinkan Sistem menyimpan aplikasi yang sudah kalian simpan. 

Caranya ? Mereka akan mengunduh secara otomatis ketika Sambungan Internet kalian sudah terdeteksi. Jadi, saat kalian memainkan atau membuka Emulator ini dan terjadi Error berulang. Kalian bisa mendapatkan kembali Aplikasi yang ada didalam Emulator BlueStack ini. 

Tidak hanya game yang bisa kalian putar atau jalankan pada aplikasi BlueStack 2 ini. Seperti yang sudah saya sedikit terangkan diatas. Kalian juga bisa membuka Aplikasi. 

Aplikasi tersebut diantaranya. Browser ( Google, UC Browser, Dan lain - lain ), Sosial media ( Twitter, Instagram, Facebook, Dan lain - lain ), dan aplikasi lainnya. 

Jadi, Tunggu apalagi ? Segera Download Emulator ini. Untuk mendownloadnya tidak perlu khawatir. Karena saya sudah menyediakannya khusus bagi kalian semua. Berikut Link yang bisa kalian download. Enjoy !

Download Link


Note : Ukuran sekitar 250 MB.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik untuk mencoba Game GTA San andreas untuk Android. Kalian bisa membuka artikel ini GTA San Andreas untuk Android Free Download and Full Version.

Terimakasih telah berkunjung ke Roy & Ryo Blogs. Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat. Silahkan Share artikel ini. Terimakasih sekali lagi dan sampai jumpa di lain waktu. Bye ! 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

8 comments:

  1. ijin download mas.. mudah2an work nih.. terima kasih

    ReplyDelete
  2. bisa main coc nih di laptop makasih gan udah share ni emulator.

    ReplyDelete
  3. Cocok ni gan, ane coba lah dilaptop ane.

    ReplyDelete
  4. wah saya sering nih menggunakan emulator ini :D

    ReplyDelete
  5. Mas, pas buka playstore error, ada solusi?

    ReplyDelete
  6. pc ane gak support gan coz graphic cardnya kurang memdai jadi ya gitulah :(

    ReplyDelete