02 April 2016

Jelang GP Argentina, Rossi optimistis bisa ulangi kemenangan

valentino rossi, berita terbaru valentino rossi, gp argentina, sirkuit termas de rio hondo

Roy & Ryo Blogs - Setelah seri pertama MotoGP usai digelar di Losail, Qatar. Tampak tidak ada perlawanan yang diberikan oleh Valentino Rossi. Mulai dari Sesi Free Practice hingga Sesi Race, Tampak tidak ada perkembangan yang diberikan oleh Rossi. Justru Kawan Setim Valentino Rossi yaitu Jorge Lorenzo sukses mendominasi balapan di seri pertama ini. 



Terbalik dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo justru tampak sangat mendominasi seri pertama ini. Mulai dari Free Practice hingga Race. Lorenzo tampak sangat bertaji. Untuk itulah, di seri selanjutnya yaitu di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada 3 april mendatang akan menjadi ajang kembalinya Valentino Rossi. Kemenangan di tahun sebelumnya menjadi modal bagi Valentino Rossi untuk menjuarai seri ini. Apalagi Sirkuit Termas de rio hondo ini akan menyelenggarakan ajang MotoGP untuk terakhir kalinya. 

Karena di tahun yang akan datang. Posisinya akan digantikan oleh Indonesia. Sirkuit ini memang sangat disukai oleh banyak pembalap. Pasalnya, sirkuit ini memiliki tikungan yang sangat tricky serta lebar sirkuit yang cukup luas, sehingga bisa memberikan overtake tak terduga oleh pembalap.

Rossi sendiri berniat bisa menang di seri Argentina ini, dengan kemenangan yang jika bisa diraih oleh Valentino Rossi pada seri argentina ini, tentu peluang untuk menjadi juara dunia ke 10 di ajang MotoGP semakin besar, meski baru 2 seri penyelenggaraan MotoGP, tentu poin demi poin yang bisa diraih oleh para pembalap sangat penting untuk persaingan gelar juara. Dan yang paling ditunggu oleh para penonton adalah adu hebat antara Marc Marquez serta Valentino Rossi, yang berujung dengan tersingkirnya Marc Marquez dari balapan. 

Serta cepatnya Valentino Rossi di sirkuit ini tentunya menjadi senjata andalan guna mengulangi hasil manis di argentina ini. Untuk jadwal seri Argentina ini, Sesi Kualifikasi sendiri akan diselenggarakan pada 2 april 2016 serta Race pada 3 april 2016.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini, terimakasih telah berkunjung ke Roy & Ryo Blogs. Nantikan kabar terupdate dari MotoGP serta topik lainnya hanya di Roy & Ryo Blogs. Sampai jumpa dilain kesempatan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: