27 October 2015

Cara mengatasi masalah " Anda masuk terlalu sering, coba lagi nanti " Pada Facebook terbaru 2015

cara mengatasi masalah login facebook, cara mengatasi pesan anda masuk terlalu sering pada facebook. cara mengatasi masalah facebook di google chrome
Halo semuanya. Saya kembali lagi. Maaf untuk hari minggu dan senin, dikarenakan ada kesibukan. Sehingga saya tidak bisa memberikan update artikel pada kalian semua. Oke. kita kembali pada pembahasan artikel. Pada kali ini saya akan membahas mengenai Cara mengatasi masalah " Anda masuk terlalu sering, coba lagi nanti " Pada Facebook terbaru 2015. Siapa yang tidak kenal dengan facebook. Pasti diantara kalian semua sudah mengenal salah satu sosial media yang terkenal ini. Benar kan ? Dan pasti diantara kalian disini pasti ada yang masih aktif menggunakan facebook. Nah, pasti sudah ada yang mengalami masalah masuk di facebook ini. Mulai dari lupa password hingga salah satu permasalahan yang akan saya bahas kali ini. Yaitu " Anda Masuk Terlalu Sering, Coba Lagi Nanti " Tidak banyak artikel yang membahas tentang masalah ini. Saya sudah mencari artikel yang menyangkut mengenai masalah ini. Tapi hampir tidak ada yang membahas masalah ini. Namun eksklusif untuk kalian semua. Saya akan memberikan cara penanganannya.


Faktor yang menyebabkan permasalahan ini terjadi


Sebelum kita masuk ke dalam topik. Kita harus mengetahui terlebih dahulu. Apa yang menyebabkan permasalahan ini terjadi. Permasalahan pertama yang mungkin mempengaruhi, sehingga terjadi masalah " Anda masuk terlalu sering, coba lagi nanti " Adalah Formulir Isi otomatis. Apa itu ISi otomatis ? 

Isi Otomatis adalah fitur yang disediakan oleh sebagian besar browser yang bertujuan untuk memudahkan kalian masuk kedalam suatu situs tanpa perlu mengetik terlebih dahulu Username dan password atau dapat dikatakan cara instant pengisian formulir. Nah, indikasi ini yang mungkin menyebabkan permasalahan " Anda Masuk terlalu sering, Coba lagi nanti " itu terjadi. Yang kedua adalah kalian masuk terlalu banyak atau bisa dikatakan login terlalu banyak ke facebook dalam satu hari. Hal ini biasa terjadi pada pengguna yang memakai komputer atau perangkat lain yang bergantian masuk / login ke facebook. 

Saya ambil contoh. Saya hari ini login ke facebook. setelah itu saya keluar dan adik saya ternyata memakai komputer saya dan login ke facebook. 1 jam kemudian adik saya keluar lalu saya masuk kembali ke facebook. Nah, seperti itu mungkin yang membuat masalah " Anda masuk terlalu sering, coba lagi nanti " umumnya terjadi. Yang ketiga, Hal ini biasa terjadi pada browser yang responsif seperti yang saya gunakan yaitu Google Chrome. Kesalahan yang terjadi pada browser adalah salah satu faktor paling besar yang membuat masalah ini muncul.

Untuk itu saya telah menyediakan cara mengatasi masalah tersebut. Silahkan simak cara berikut ( Saya memberikan contoh pada browser Google Chrome yang biasanya paling banyak mengalami masalah ini )

Langkah - Langkah cara mengatasi masalah " Anda Masuk terlalu sering, Coba lagi nanti " :



1. Silahkan buka browser Google Chrome kalian

2. Pilihlah " Sesuaikan dan Kontrol Google Chrome " di Sebelah kanan atas kalian.( disamping pengisian address bar )

3. Lalu pilih Setelan

4. Anda sudah masuk ke setelan. Cari pilihan Hapus data penjelajahan yang berada di sub menu privasi

5. Pilih terlebih dahulu Hapus data penjelajahan dan pilih dari " Awal Waktu "

6. Centang Cookie serta data plugin dan situs lainnya dan file dan gambar yang disimpan dalam cache 

7. Pilih simpan. Lalu tutup dan buka kembali browser kamu.

8. Silahkan masuk kembali dan coba Facebook.com

9. Tada,,, Facebook kamu dapat kembali diakses.


Bagaimana kawan semua ? Berhasil ? Saya harap begitu. haha. Bagi kalian yang ingin mendownload video dari facebook. Kalian bisa juga membaca artikel ini Cara download video facebook tanpa software. Oke, sekian artikel ini saya buat. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung dan menyempatkan waktu membaca artikel ini. Sampai jumpa di lain kesempatan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: