01 November 2015

Trik cara membuka hidden link di forum china Terbaru November 2015

cara membuka hidden link, cara mudah membuka hidden link di forum china, cara membuka file yang dilindungi hidden link
Hai semua ! Selamat Bulan November, Saya harap bulan ini menjadi bulan yang baik bagi kalian semua. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Trik cara membuka hidden link di forum china Terbaru November 2015. Dari kalian pasti bingung jika menemukan suatu file, terutama file yang berasal dari forum china, tapi akses link download file tersebut dibuat Hidden link. Pasti kalian frustasi, apalagi file itu tidak disediakan di file hosting internasional maupun dari blog atau website lain. Memang, file yang disediakan oleh negara mereka cukup unik. Mereka menyediakan file download melalui forum - forum yang ada di china, Karena perlu kalian ketahui, Pemerintah China melarang akses ke server luar negeri, terutama akses ke Amerika serikat, yang notabene merupakan musuh abadi dari negara china. Nah, maka orang - orang disana menyediakan file mereka melalui forum - forum yang ada di china. Ada forum yang menyediakan file tersebut yang dapat kalian download secara gratis, Namun, banyak juga yang menyediakan file tersebut dengan membayar terlebih dahulu. 



Apa yang membuat mereka melakukan Hidden link ?



Seperti yang kalian ketahui, pemerintah china memang memberikan akses minim kepada masyarakatnya, sehingga kreasi mereka melalui Internet memang sedikit dibatasi, maka pemerintah lebih mengutamakan search engine Baidu sebagai search engine yang bisa digunakan di china, sedangkan Google sendiri hanya bisa digunakan beberapa orang, 

Nah, itulah mengapa google tidak bisa mengembangkan Search engine nya di negara tirai bambu ini. Selain itu fungsi Hidden link ini sendiri dibuat agar pemerintah china tidak bisa melacak link mereka yang nantinya jika ketahuan, akan ditutup aksesnya. Selain itu fungsi Hidden link juga digunakan untuk komersial. Namun, bagi kalian yang sudah bersusah payah mencari file yang kalian cari tapi. terhadang oleh Hidden link ini, Jangan bersedih, karena saya sudah menyediakan trik bagaimana membuka Hidden link ini. 


File yang mereka share adalah file yang langka


Memang saya akui bahwa mereka ( Masyarakat China ) mempunyai akal yang sangat hebat untuk mengelabui pemerintah china, Tidak banyak, Justru orang non china yang mencari forum mereka, Karena mereka menyediakan hal yang berbeda dari kebanyakan website dan forum lain. 

Kebanyakan mereka memberikan file yang langka atau sulit dicari oleh orang lain. Taruh kata seperti aplikasi Minitool Partition edisi langka, mereka menyediakannya. 

Maka untuk itu saya berikan langkah - langkah cara membuka hidden link pada forum di china.


Langkah - langkah membuka Hidden link :


1. Buka website atau forum dari China tersebut

2. Lihat terlebih dahulu, apa mereka menyediakan file tersebut

3. Jika iya, maka kalian pasti melihat ada link yang terkunci

4. Silahkan copy judul file tersebut

5. Sekarang buka Google kalian

6. Paste judul tersebut ( Jika dalam bahasa china, Jika tidak dalam bahasa china, kalian bisa langsung menulisnya di pencarian )

7. Setelah itu tulis nama tengah dari website atau forum tersebut, sebagai contoh, Jika website itu bernama www.zhangmeng.com. Cukup ambil kata zhangmeng lalu paste di belakang nama file kalian

8. Setelah selesai. Silahkan cari. Jika berhasil kalian akan melihat link tersembunyi atau Hidden Link yang ada pada forum tersebut di pencarian.

9. Copy paste link tersebut, dan ENJOY !


Bagaimana kawanku semua ? Berhasilkah ? Saya harap begitu, Karena itu menurut pengalaman saya, Jadi saya rasa hal itu akan sedikit membantu kalian semua. Jika kalian juga mencari bagaimana mendownload file via Pan.baidu.com dan masih kesulitan hingga sekarang, Kalian bisa membuka artikel ini Update cara download Pan.Baidu.Com 2015. Sekian artikel untuk kesempatan hari ini. Terimakasih sudah berkunjung, Jika kalian memiliki pertanyaan mengenai artikel ini. Silahkan berkomentar dibawah. Oke, Sampai Jumpa dilain kesempatan. CHAO !

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: