22 September 2015

Cara Menghapus, Merename, dan Memindahkan file atau folder bandel yang ada di Windows dengan Unlocker 1.9.2 ( How to Delete, Rename and Move File or Folder on Windows using Unlocker 1.9.2 )

   Halo semua ! Roy & Ryo Blogs Kembali lagi nih. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Menghapus, Merename, dan Memindahkan file atau folder bandel yang ada di Windows dengan Unlocker 1.9.2. Pasti diantara kalian ada yang mengalami kesulitan untuk menghapus atau merename atau bahkan memindahkan file atau folder yang bandel ( Sulit ditindak ), maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi kepada sobat semua. Omong - omong soal ini sobat. Saya sendiripun pernah merasakan hal seperti ini, saat itu saya berencana memindahkan file dari flashdisk ke Komputer saya. Saat pemindahan lancar - lancar saja sobat. Untuk membuka video kesukaan sayapun tidak ada masalah. Namun saat saya selesai dan ingin menghapusnya, tiba - tiba file itu tidak bisa dihapus, bahkan dipindahpun tidak bisa. Saya sudah menutup semua program yang terkait saat saya membuka video tersebut. Namun tetap saja tidak bisa ditindaklanjuti alias Bandel. Nah, pada saat itulah saya menemukan Aplikasi ini.


   Apa masalah sobat sama dengan masalah yang saya alami diatas ? kalau kebetulan sama, berarti kita Jodoh.. haha... Sebelum saya memberikan Aplikasi tersebut kepada sobat semua. Sobat perlu tahu apa fitur - fitur yang ada dalam Unlocker 1.9.2 ini. Maka dari itu saya sudah menyiapkan beberapa untuk sobat ketahui. Berikut Deskripsi untuk Unlocker 1.9.2 :

Sistem Error yang muncul yang dapat diatasi dengan Unlocker 1.9.2 :

1. Tidak dapat menghapus file, Akses ditolak ( Cannot Delete file, Access is Denied )
2. Sumber atau tujuan file mungkin sedang digunakan ( The source or destination file may be in use )
3. Tidak dapat menghapus folder, ini mungkin sedang digunakan oleh Orang / Program lain ( Cannot delete folder: It is being used by another person or program )
4. Adanya Pelanggaran Berbagi file ( There has been a sharing violation )
5. Pastikan disk tidak penuh atau penulisan dilindungi dan bahwa file tersebut tidak sedang digunakan ( Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use )
6. File tersebut sedang digunakan oleh Program atau Pengguna lain ( The file is in use by another program or user )

Fitur yang ada pada Unlocker 1.9.2 :

1. Dapat menghapus File / Folder yang sulit ditindak ( Bandel ) di Windows atau OS lain.
2. Dapat merename ( Mengganti nama ) File / Folder yang sulit ditindak di Windows atau OS lain.\
3. Dapat memindahkan File / Folder yang sulit ditindak di Windows atau OS lain.
4. Menghapus Folder yang terkunci di Windows atau OS lain.

   Sudah paham sobat mengenai fitur atau bahkan pesan Error yang ada yang dapat ditindaklanjuti oleh Aplikasi yang satu ini ? Maka dari itu sobat sudah siap untuk mendownload atau menginstall file ini. Maka dari itu saya tidak akan menunda - nunda lagi. Berikut Link Download Unlocker 1.9.2 :
Unlocker 1.9.2 Download File

   Bagaimana sobat ? Bisa ? Untuk menggunakannya. Sobat klik kanan ( Right Click ) file yang sobat akan Hapus, Pindah, atau yang akan diganti namanya. Ok, saya percaya itu pasti sudah clear, haha... Ok. sekian artikel untuk edisi kali ini, Jika sobat mengalami kendala atau ingin memberi masukan. Silahkan tulis Komentar dibawah. Nantinya saya tindaklanjuti secepat yang saya bisa. Terima kasih sudah berkunjung.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: