22 September 2015

Aplikasi Matematika ( PhotoMath ) untuk semua Jenjang terbaru 2015 ( Mathematics Application for all degree 2015 )

   Halo halo... Roy & Ryo Blogs kembali lagi. Pasti pada bingung kan ? kenapa balik lagi. Yap, karena kelonggaran waktu yang saya punya. Maka dari itu saya memutuskan untuk mengepost minimal 2 Artikel per hari. haha... hore;... Nah, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Matematika ( PhotoMath ) untuk semua Jenjang terbaru 2015. Nah, pasti diantara kalian yang menemukan kesulitan mengerjakan tugas - tugas matematika yang diberikan guru kalian. Pasti diantara kalian ada yang frustrasi berat karena tidak bisa menjinakkan Pelajaran ini ? Tenang, Saya akan memberikan Solusi kepada sobat semua yang mengalami kendala dalam tugas Matematika kalian. Yap, Saya telah menyediakan Aplikasi bernama PhotoMath. Namun sebelum saya memberikan Aplikasi ini pada sobat semua. Pasti, banyak dari sobat yang bingung apa itu PhotoMath ? PhotoMath adalah aplikasi yang memungkinkan sobat semua Menyelesaikan tugas Matematika sobat dengan cara Memfoto soal yang ada pada kertas atau buku tugas sobat. Maka secara otomatis, Aplikasi ini akan memindai soal yang ada. Memang aplikasi ini tergolong canggih dan memberi solusi bagi sobat semua. Namun saya harapkan tidak menggunakan aplikasi ini saat Test atau Ulangan.


   Perlu diperhatikan bagi sobat semua. Aplikasi ini hanya digunakan, Jika ada tugas dari guru sobat. Sobat bisa menggunakannya hanya untuk mempelajari cara bagaimana soal tersebut berhasil dipecahkan. Bukannya saya melarang sobat. Namun, Aplikasi ini sekiranya dapat digunakan untuk membimbing sobat saat belajar. atau saat sobat mengalami kesulitan dengan soal tersebut.

Fitur yang ada pada Aplikasi PhotoMath antara lain :

1. Mendeteksi Soal berbentuk Aritmatika, Akar, Maupun Desimal
2. Cara kerjanya sangat mudah. Cukup menscan ( Memindai ) Soal yang sobat kehendaki
3. Aplikasi berbentuk Apk ( Aplikasi hanya bisa digunakan di Android )

   Sudah tidak sabar ? Tenang, saya telah menyiapkan aplikasi tersebut dibawah. Silahkan Download file tersebut.
PhotoMath Apk

   Bingung, bagaimana download file tersebut ? Sobat bisa melihat Posting Berikut ( Click Here ). Bagaimana sobat semua ? Sukses kah ? Saya harap aplikasi ini berguna bagi sobat semua yang sebelumnya bingung menghadapi soal Matematika. Ok deh.. Sekian posting untuk hari ini. Jika ada hal - hal lain. Sobat bisa menulis di Komentar. Nanti saya akan tindaklanjuti secepatnya. Terima kasih telah berkunjung. Sampai jumpa di lain waktu.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: