23 September 2015

Free Download Pro Evolution Soccer ( PES 2016 ) Full Version

   Hai Semuanya ! Selamat siang, bagaimana kabar sobat semua ? Saya harap sobat dalam keadaan sehat. Nah, Saya kembali lagi nih. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Free Download Pro Evolution Soccer ( PES 2016 ) Full Version. Pasti kalian sudah mengetahui game ini kan ? Game yang dibuat oleh KONAMI ini, sempat sukses dengan PES 2015 dan bersaing ketat dengan FIFA 15, KONAMI pada 15 September 2015 telah mengeluarkan sequel terbarunya yaitu PES 2016. PES 2016 ini sendiri diharapkan dapat mengalahkan rivalnya yaitu FIFA 16. Fitur - fitur yang disediakan dalam PES 2016 ini, dianggap akan mematikan persaingan bagi FIFA 16 sendiri. dikarenakan fitur - fitur yang ada pada PES 2016 ini sangat revolusioner serta mendekati kenyataan ( Real ). Hebat kan, sobat ? Selain itu setelah pada PES 2015 tidak memiliki lisensi resmi, pada PES 2016 ini pihak KONAMI telah mendapatkan lisensi resmi dari UEFA Champions League dan UEFA Europa League. Jadi, sobat semua bisa memainkan Cup tersebut dengan berlisensi resmi. Selain itu juga, pada tampilan PES 2016 ini, akan berefek seperti game Metal Gear Solid 5, yang standar grafiknya sangat mengagumkan tersebut. grafik dalam game Metal Gear Solid 5 itu sendiri akan dipasang dalam keseluruhan game, mulai dari lapangan hingga efek cuaca dalam stadion itu sendiri. Menarik kan ?


   Sebelum saya memberikan game tersebut pada sobat semua. Sobat harus tahu terlebih dahulu fitur dan deskripsi lengkap yang ada pada PES 2016 ini. Sehingga sobat mengetahui fitur apa saja yang ada di dalam game ini.

Berikut fitur yang ada pada PES 2016 :

1. Sudah berlisensi UEFA CHAMPIONS LEAGUE, UEFA EUROPA LEAGUE, UEFA SUPER CUP serta lisensi eksklusif untuk EURO 2016 sampai tahun 2018.

2. Liga yang sudah berlisensi resmi yaitu Ligue 1 dan La Liga

3. Tim yang sudah terlisensi resmi antara lain Manchester United ( Premier League ), Bayern Munchen ( Bundesliga ), Borrusia Monchengladbach ( Bundesliga ), Borrusia Dortmund ( Bundesliga ), dan Wolfsburg ( Bundesliga ).

4. Yang belum terlisensi antara lain Premier League kecuali Man United, Football League Championship, Serie A, Serie B, Segunda Division, Primeira Liga, Ligue 2, Campeonato Brasileiro Serie A, Eredivisie, Chilean Primera Division, dan 4 tim dari Campeonato Brasileiro Serie B yaitu Cricluma, Botafogo, Bahia, dan Vitoria )

5. Penambahan fitur grafik seperti Metal Gear Solid 5

6. Ada 11 Stadion yang telah dikonfirmasi, stadion tersebut antara lain Old Trafford, Allianz Arena, San Siro, St. Jakob Park, Juventus Stadium, Maracana, Vila Belmiro, Arena Corinthians, Morumbi, Mineirao, Beira Rio. Dan beberapa stadion lainnya.

7. menurut GameSpot, PES 2016 ini adalah game terbaik yang dikembangkan oleh Konami setelah era PlayStation 2.

   Sudah tahu kan, sobat ? Fitur yang ada pada PES 2016 ini. Sekarang saya akan berikan Sistem minimal untuk menjalankan game ini.

Berikut Spesifikasi untuk PES 2016 :

1. OS : Windows Vista SP2/ 8 / 8.1 / 10

2. RAM : 2GB or More

3. Proccessor : Intel Core 2 Duo @ 1.8 Ghz or Bigger

4. DirectX : 9.0c

5. Hard Drive Available 10 Gb or More

6. VGA : Nvidia GeForce 8800 / Intel HD Graphics 3000 or Bigger.
 
   Sudahkah Spesifikasi Komputer atau laptop sobat memadai / memenuhi spesifikasi tersebut ? Jika sudah maka saya akan memberikan File PES 2016 secara gratis kepada sobat.

Berikut file untuk PES 2016 :
setelah itu untuk Password file tersebut dapat didownload disini ( Download Here )

   Sekian posting dari saya. semoga bermanfaat bagi sobat semua. Jika ada sesuatu yang ditanyakan silahkan sobat menulis Komentar dibawah. Akan senang hati saya jawab secepat saya bisa. Terima kasih telah berkunjung. 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

2 comments: