19 September 2015

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 ( Review )

   Halo semuanya ! Saya kembali lagi nih, kalau pada penasaran dengan pos sebelumnya untuk hari ini bisa dibuka di sini. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 yang katanya akan diluncurkan bulan ini. Namun pihak Bandai Namco selaku publisher menyatakan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis pada 4 Februari 2016 untuk wilayah Jepang,  5 Februari 2016 untuk wilayah Eropa, dan 9 Februari 2016 untuk wilayah Amerika Utara. Alasan yang diberikan oleh Namco sendiri, mengapa Rilis ini diundur karena agar Game ini lebih Update dan autentik. Game sequel dari Naruto Ninja Storm 3 ini diperkirakan akan lebih seru, Karena kemungkinan banyak fitur baru yang disediakan. Pihak Namco sendiri mengutarakan game ini akan hidup lebih lama dari yang diperkirakan. Dari maksud diatas, kita bisa mengasumsikan bahwa game ini akan benar - benar mempunyai perubahan besar dari sequel game Naruto sebelumnya. Untuk itu Roy & Ryo Blogs akan menyediakan beberapa fitur baru yang sudah dijelaskan oleh Pihak Namco saat Press Conference. Silahkan disimak sobat.


   Fitur yang disediakan sebagai berikut :

1. Fitur " Wall Run " : Fitur ini adalah fitur lama sebenarnya. Sudah pernah digunakan di sequel Naruto sebelumnya. Namun, fitur ini akan semakin hidup dan kemungkinan berbeda dengan fitur Wall Run di sequel naruto sebelumnya. Fitur ini memungkinkan sobat bertarung di dinding saat Stage dimulai. Dengan cara ini maka saat sobat melakukan Wall Run. Lawan sobat dengan terpaksa harus bertarung di dinding juga ( Otomatis akan berpindah ke dinding ).

2. Fitur 3 Tipe Pertarungan : Bagi yang memainkan Sequel Naruto sebelumnya pasti tidak asing dengan fitur ini. Yap, Fitur Awakening Mode, Ultimate Jutsu Mode dan Drive Mode. Akan ditambahkan kembali oleh pihak Namco. Fitur yang meniru dari sequel Marvel VS Capcom 3 ini akan diberikan kembali setelah absen 1 Sequel. Dengan sistem ini, sobat bisa memilih mode yang sobat kehendaki yang akan digunakan pada karakter sobat. Untuk Awakening Mode adalah Mode dimana sobat bisa menggunakan fungsi ini untuk Menyerang dengan kekuatan 2x lebih baik dari serangan biasa ( 2x lebih sakit ). Fitur Ultimate Jutsu Mode adalah Mode dimana jika Sobat bisa melakukan Ultimate Team Jutsu. Biasanya saat Pemilihan karakter sobat bisa memilih 3 Shinobi yang akan ikut battle. Nah pada saat battle, jika sobat memilih fitur Ultimate Jutsu Mode. Sobat bisa melancarkan serangan Ultimate Team Jutsu ( Serangan 3 Orang yang sobat sudah pilih karakternya di pemilihan karakter ). Dengan catatan, bar chakra sobat sudah penuh. Dan untuk Drive Mode sendiri adalah Mode Support yaitu Mode dimana Pertahanan sobat akan 2x lebih aman ( Karakter lain yang tidak sobat gunakan, akan melindungi sobat dalam battle ). Hebat ya sobat !

3. Fitur Merusak Senjata atau bahkan Kostum : Fitur ini ditambahkan, agar ada kesan Pertarungan yang benar - benar nyata di game. Cara merusaknya pun menurut Pihak Namco dengan menggunakan Elemen yang karakter sobat pilih. Semisal karakter sobat Sasuke maka dia akan mempunyai elemen Petir. Nah, elemen itulah yang nantinnya digunakan untuk merusak senjata atau bahkan kostum lawan. yang lebih menarik dari fitur ini adalah jika sobat melakukan serangan dengan elemen tersebut. Lawan sobat masih akan terlihat efek elemen yang sudah sobat lancarkan. Wow !

   Namco sendiri menerangkan, dengan diundurnya rilis ini. Namco sendiri mengatakan bahwa Naruto Ultimate Ninja Storm 4 akan mengukir sejarah sebagai Sequel yang memiliki Semua Karakter yang ada. Termasuk karakter dalam The Last Naruto Movie serta Boruto : Naruto the Movie akan ditambahkan kedalam game ini.

   Sudah tidak sabar kan menanti game ini rilis ? untuk itu tetap ikuti Roy & Ryo Blogs. Sekian untuk hari ini. Jika ada yang ditanyakan atau mempunyai hal - hal lain. Sobat bisa menulis di kolom Komentar dibawah. Akan saya balas secepat saya bisa. Terimakasih sebelumnya. Semoga Bermanfaat!

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: