20 September 2015

Premium Link Generator Gratis 2015 Tanpa Daftar ( New Free Premium Link Generator 2015 Without Sign Up )

   Halo semuanya ! Selamat Hari minggu sobat. Kita Jumpa lagi. Dan sekarang kita akan membahas tentang Premium Link Generator Gratis 2015 Tanpa Daftar ( New Premium Link Generator 2015 Without Sign Up ) File hosting nih. Pasti asyik.. haha... Tapi, saya tidak akan membahas atau memberitahu sobat - sobat semua tentang Premium Account ataupun juga Cookies untuk masuk kesana. Seperti yang tertera di judul artikel tersebut. Saya akan memberikan yang lebih baik untuk sobat - sobat yang setia dengan Roy & Ryo Blogs. Yap, saya akan memberikan Bundle ( Satu Paket ) untuk kalian semua. Hore,,, Pasti ada yang bingung kan ? apa itu File hosting ? Saya akan jelaskan sedikit tentang hal tersebut. File hosting adalah Sistem dimana sobat dapat mendownload file yang bersangkutan melalui Hosting ( Penyedia layanan ) yang menyediakan file tersebut.


   Namun, tidak terkadang ada dari sobat yang mengeluh. Yap, benar sekali. Ada beberapa file hosting yang menyediakan file yang hanya bisa didwonload jika sobat sudah mengupgrade ke Premium. Untuk mengupgrade ke Premium sendiri, sobat diharuskan untuk membayar beberapa uang kepada penyedia, sehingga file tersebut bisa sobat download. Untuk orang - orang yang sudah mahir dengan dunia Hosting seperti ini. Tidak terkadang kita mencari Premium account, yaitu Akun yang sudah Premium atau bahkan mengandalkan Cookies. Yaitu suatu sustem berbentuk Javascript yang nantinya bisa kita masukkan di browser kita ( Biasanya digunakan di Browser Mozilla ). Sehingga kita bisa masuk sebagai Premium member, namun juga tidak terkadang banyak yang menyediakan seperti itu, tapi saat dicoba.. tada...kita ditipu ( Tidak bisa digunakan ) jujur sobat.. pernah kan seperti itu ? Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan Harapan kepada sobat sekalian. haha... Saya telah menyediakan Premium Link Generator tanpa sobat mendaftar terlebih dahulu, dimana sobat bisa mendownload file di beberapa file hosting kesukaan sobat dengan gratis, Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Sobat bisa mendownload file dari file hosting berikut :

1.   Rapidgator
2.   Uploaded.net
3.   Uploading
4.   Netload
5.   Datafile
6.   Mega
7.   Megashares
8.   Crocko
9.   Filepost
10. Bitshare, dan masih banyak lagi

   Penasaran ? Apa sih Premium Link Generator itu ? Namun sebelum saya memulai, pastikan sobat semua menyiapkan file yang akan sobat download. Jika sudah siap, berikut langkah - langkahnya :

1. Masuk di sini ( Here )
2. Paste alamat link sobat.
3. Verifikasi Captcha
4. Lalu tekan Generate Premium Link
5. Tunggu sebentar sampai file sobat siap didownload ( Already Tested on Rapidgator, Uploaded.net, and Uploading )

   Bagaimana sobat ? Lancar ? Saya sendiri sudah mencobanya di Uploading, Uploaded.net dan Rapidgator dan semuanya berfungsi dengan baik. Namun jika ada dari sobat yang kesulitan mendownload file disitu. Sobat bisa menulis Komentar dibawah. Nantinya saya akan membantu untuk memberi jalan keluar bagi sobat sekalian. Sekian Posting hari ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa menulis Komentar jika ada keluhan atau bahkan masukan dari sobat. Akan senang hati saya terima. Terimakasih telah berkunjung. Sampai jumpa lagi.

 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: