08 October 2015

Cara mudah mengatasi website yang terblokir dan tidak bisa diakses terbaru 2015

cara mengatasi website yang terblokir, cara mengatasi website yang tidak bisa diakses
Selamat malam semua ! Bagaimana kabar kalian semua. Lama tidak berjumpa. Maaf sebelumnya. Dikarenakan Komputer saya yang rusak dan harus masuk ke bengkel terhitung dari tanggal 3 oktober 2015. Dan akhirnya pada hari ini saya siap kembali untuk menyediakan artikel yang lain bagi sobat. Untuk kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Cara mengatasi website yang terblokir dan tidak bisa diakses terbaru 2015. Dari kalian pasti bingung jika ada website yang sobat sering kunjungi, tiba - tiba tidak bisa diakses, Tidak hanya sobat saja yang pernah merasakan hal ini. Saya dulu juga pernah mengalami hal tersebut. Tiba - tiba saya tidak bisa membuka Youtube, padahal saya seringkali membukanya. Untuk itu, agar sobat bisa mengatasi hal tersebut. Saya pada topik artikel hari ini akan memberikan cara mudah mengatasi website yang tidak bisa diakses terbaru.



Apa itu Zenmate ?


Bagi kalian pasti tidak familiar dengan aplikasi yang saya bagikan kali ini. Yap, saya menggunakan Zenmate. Dikarenakan mudah dioperasikan serta kita masih tetap bisa menggunakan secara gratis. Zenmate sendiri adalah model VPN. Apa itu VPN ? VPN adalah sistem networking yang berfungisi sebagai pemodif IP Address sobat. Saya ambil contoh. Jika sobat memilih salah satu IP Address, Maka IP Address yang sebenarnya adalah berlokasi di Indonesia. Akan beralih menjadi IP Address tujuan ( Negara yang sobat pilih ). Hebat bukan ? Selain itu, sobat juga tidak perlu khawatir tentang website yang diblokir karena pilihan negara yang lebih dari satu. Zenmate sendiri juga menyediakan Premium account secara gratis bagi sobat yang sudah mendownload aplikasi ini. Wow ! Pihak Zenmate menyediakan 7 hari Premium account gratis bagi sobat yang ingin menggunakan fitur premium account. Dengan adanya Zenmate, sobat sekarang tidak perlu khawatir dengan website yang secara massal diblokir oleh pemerintah. Dengan menggunakan VPN ini dijamin kalian masih bisa menikmati website favorit kalian. Selain itu, Zenmate pada 2015 kali ini telah menyediakan fitur baru bagi kalian. Fitur ini dinamakan Smart Location, dimana sobat bisa menggunakan fitur ini untuk website yang sobat sukai. Sobat hanya perlu memilih website favorit sobat. Masukkan alamat website tersebut. Maka secara otomatis Zenmate akan langsung mengaktifkan fitur VPN ketika sobat menulis / menuju ke alamat website tersebut. Hebat bikan ?

Kelebihan yang lain yang diberikan adalah kemudahan penggunaannya. Jika kalian menggunakan VPN lain mungkin akan diganggu dengan popup aplikasi VPN tersebut. Seperti pengalaman saya dahulu. Sebelum saya mengenal VPN Zenmate, Gangguan pun banyak bermunculan. Namun dengan Zenmate saya jamin sobat tidak akan mendapatkan gangguan terlalu banyak. Nah, pasti dari kalian sudah tidak sabar mendapatkan aplikasi ini. untuk mendapatkan dan menginstall aplikasi ini sangatlah mudah. Berikut cara mendapatkannya di browser Google Chrome

Mendapatkan Zenmate di Google Chrome :

1. Buka Chrome Store

2. Masuk dalam kategori Ekstensi

3. Tulis di pencarian seperti ini " Zenmate " (tanpa menggunakan titik dua).

4. Install Ekstensi tersebut

5. Setelah itu silahkan aktifkan ekstensi tesebut dengan memilih Setelan ( Gmabar garis tiga horizontal di sebelah kanan sobat )

6. Masuk ke Alat lainnya

7. Pilih Ekstensi

8. Pilih Zenmate lalu aktifkan

9. Tada.. VPN Zenmate Sobat siap digunakan. 

Bagaimana sobat ? Sekarang tidak perlu ragu lagi atau bingung dengan website yang terblokir. Sobat sekarang bisa masuk sesuka hati sobat. Untuk mendapatkan akun premium Zenmate lebih dari 7 hari, Sobat bisa membaca artikel Premium Account Gratis. Oke, sekian untuk hari ini. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua. Sekian dan sampai bertemu di lain kesempatan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: