24 October 2015

Free Download KMPlayer Terbaru Final 4.0.1.5 Full Version 2015

download kmplayer terbaru, Free download KMPlayer terbaru 2015, kmplayer download full version
Selamat siang semuanya, Kita berjumpa kembali. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah software yang mungkin akan membantu kalian yang suka menonton video maupun mendengarkan MP3. Yap, saya akan membahas tentang Free Download KMPlayer Terbaru Final 4.0.1.5 Full Version 2015. Dari kalian mungkin belum familiar dengan software ini. Haha.. Oke, tenang sobat semuanya. Akan saya jelaskan. KMPlayer adalah software multimedia yang dibuat oleh Developer asal Korea Selatan, yang kemudian diakuisisi oleh Perusahaan besar di Korea Selatan yang bernama Pandora TV ( Yaitu perusahaan yang bergerak di Streaming Video ). Inilah yang membuat KMPlayer sangat ringan serta memiliki banyak fungsi tambahan meskipun hanya dalam komposisi FREEWARE. Sudah tahu kan sekarang tentang sejarah dari KMPlayer ? Sekarang kita masuk tentang fungsi software ini. Software KMPlayer ini memiliki fungsi pemutar video yang terbilang sangat lengkap serta kalian juga dapat memutar musik berbentuk MP3. Jadi kalian tidak perlu mengoleksi terlalu banyak software, Karena dengan KMPlayer kalian bisa menonton Video serta mendengarkan Musik. All in One.

Fitur yang terdapat pada KMPlayer


Kalian sudah mengetahui tentang fungsi software tersebut ? Sekarang kita masuk pada tahap Fitur yang terdapat pada KMPlayer ini. Yang pertama. KMPlayer telah menyediakan banyak CODEC untuk pemutaran video. CODEC sendiri adalah sistem yang berfungsi memutar video dalam berbagai macam bentuk.

CODEC yang sudah support untuk KMPlayer sendiri meliputi, DIVX, MKV, MP4, AVI, WMV, MPG, 3GP, RMVB, dan lain -lain. Serta tidak lupa kalian juga bisa menggunakan fitur MP3 maupun OGG untuk mendengarkan musik. Lengkap bukan ? yang kedua, kalian juga bisa memasukkan subtittle ke dalam video sobat dengan menggunakan software ini, Subtittle yang sudah support untuk software ini antara lain adalah SRT dan ASS. Dengan tampilan yang bersih serta jernih membuat software KMPlayer ini lebih disukai banyak orang. Dan tidak lupa juga, meskipun berbentuk freeware, tapi software ini tidak kalah dengan software lain yang bukan freeware.

Fitur Tambahan untuk KMPlayer 4.0.1.5


Oke, saya akan menjelaskan fitur apa saja yang baru ditambahkan di versi 4.0.1.5

1. Penambahan bahasa baru yaitu, Portuguese dan Brazil

2. Upgrade Subtittle Proses yang sebelumnya hanya SRT dan ASS, Sekarang sudah support GDI

3. Penambahan KMP Thema Capability

4. LAV Audio / Video Decoder telah diperbarui ke versi 0.66.0

5. Support Intel Real Sense

6. Gabest Splitter yang sebelumnya ada, sekarang telah dihapus.

7. Penayangan iklan dihilangkan

8. Support Video Streaming

9. Thumbnail Video yaitu NOT IN USE, diubah menjadi pengaturan default.


Sekarang kalian sudah tahu kan fitur apa saja yang ada pada KMPlayer ini ? Penasaran ingin mencobanya ? Tenang, saya sudah sediakan Link Download bagi kamu sekalian yang ada dibawah ini. Silahkan mendownload kawan.

Versi yang disarankan : Windows 2000 / XP / Vista ( 32bit ) / Windows 7 ( 32bit ) / 8 / 10

Download Link :






Baiklah, Sekian artikel yang dapat saya bagikan untuk kesempatan kali ini. Jika kalian bingung bagaimana cara memasukkan subtittle pada video kalian. Sobat bisa membuka artikel ini Cara memasukkan subtittle pada video. Oke, Terimakasih bagi kalian yang sudah berkunjung dan menyempatkan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Sampai jumpa di lain kesempatan.



SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: