14 November 2015

Daftar 5 Game Windows Phone yang bisa dimainkan secara Offline 2015

game windows phone offline, daftar game windows phone offline, daftar game windows phone bagus
Hai semuanya ! Pada kesempatan kali ini, Saya akan membahas tentang 5 Game Windows phone yang bisa dimainkan tanpa koneksi Internet 2015. Pasti sudah banyak yang tahu tentang Windows Phone, atau mungkin ada dari kalian yang mempunyai Perangkat Windows Phone. Pada bingung karena kartu atau provider yang digunakan mempunyai kualitas buruk atau mungkin tidak punya uang untuk mendaftar paket internet ? hehe.. Tenang saja, Karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 5 game yang pastinya bisa kalian mainkan tanpa perlu sambungan internet alias offline. Game - game yang saya rekomendasikan ini dijamin tidak akan membuat kalian jenuh, Karena developer dari game ini sendiri beberapa sudah membuat game yang ada di Sosial media. Khususnya Facebook. Meskipun Windows Phone masih agak belum bisa menandingi Android dalam penyediaan game. Namun, perangkat ini masih bisa kita nilai dengan baik. Buktinya mereka masih menyediakan game, Bahkan game yang kualitasnya baik dan sekaligus dapat dimainkan secara offline. Grafik yang ada pada device Windows Phone biasannya memiliki grafik yang hampir sama dengan game yang kalian mainkan di Facebook atau bahkan Android. Maka tidak salah, banyak developer waktu - waktu ini lebih mengembangkan game Windows phone. Agar kalian tidak penasaran dengan game apa saja yang akan saya berikan, Berikut adalah Daftar 5 Game Windows Phone yang bisa dimainkan secara offline :




1. Candy Crush Saga

daftar 5 game windows phone yang bisa dimainkan secara offline, game windows phone yang bisa dimainkan secara offline di windows phone

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game ini adalah game bergenre strategi Puzzle, yang mengharuskan pemainnya menyusun Candy berderet 3 untuk memecahkannya, Jika kalian bisa membuat / memecahkan 4 atau lebih "Candy" dalam satu kali coba. 

Kalian bisa mendapatkan combo yang nantinya akan berguna saat ada candy lain yang bisa dipecahkan. Game ini sendiri sudah menyediakan hingga lebih dari 1000 level bagi pemain. Dan yang paling unik dari game ini adalah. Kalian juga disediakan power ups yang nantinya akan membantu kalian untuk naik level secara mudah. Selain itu kalian juga akan mendapatkan power ups gratis. 

Caranya dengan memecahkan candy yang mempunyai label. Saat kalian memecahkannya kalian akan mendapatkan power ups setiap kali kalian mendapatkan cukup label candy yang dibutuhkan. Isi dari hadiahnya pun bermacam - macam. Ada Gold hingga power ups yang pastinya akan kalian butuhkan untuk mengarungi level - level yang ada di Candy Crush Saga. 


2. Farmville 2

daftar 5 game windows phone yang bisa dimainkan secara offline, game windows phone yang bisa dimainkan secara offline

Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini. Game Farmville 2 memang game yang sangat terkenal di Sosial media Facebook. Game ini sendiri menugaskan kalian untuk menjadi Penerus petani dari Kakek dan Nenek kalian yang sudah berhenti. 

Kalian akan disuguhkan dengan berbagai kreasi pertanian. Mulai dari mengembangkan tanaman hingga mencari bahan untuk membentuk satu bahan yang nantinya kalian akan perlukan untuk menyelesaikan quest atau misi. Pada game ini kalian juga bisa mengeksplor berbagai tempat. 

Mulai dari kolam hingga tambang. Yang nantinya kalian bisa mendapatkan bahan - bahan yang diperlukan untuk mendapatkan uang sehingga kalian bisa membeli perluasan daerah ( EXPAND ) yang nantinya akan bermanfaat bagi kalian untuk mengembangkan teritori. Selain itu kalian juga akan dibantu beberapa buruh tani yang nantinya akan berguna bagi kalian untuk mengeksplor pertanian dan juga mengasuh hewan - hewan unggulan. Tertarik ?


3. Adventure Town

daftar 5 game windows phone yang bisa dimainkan secara offline, game windows phone yang bisa dimainkan secara offline


Game satu ini adalah game yang pas bagi kalian yang ingin memainkan game bergenre strategi. Game ini menyajikan bermacam - macam musuh dengan immune masing - masing. Sehingga akan membuat kalian bisa mengetahui kelemahan dari musuh itu sendiri. 

Kalian juga bisa mendapatkan uang dan bahan dari mengalahkan musuh, dari toko dan rumah kalian, Kalian juga bisa mendapatkan persediaan untuk memasok toko kalian dengan menanam beberapa tanaman dalam jangka waktu tertentu yang nantinya akan bisa kalian gunakan untuk memasok toko kalian. 

Yang paling hebat dari game ini adalah akan ada quest musiman yang akan langsung dapat kalian mainkan tanpa perlu koneksi internet, Hebat bukan ? Selain itu kalian juga bisa mendapatkan Hero setiap kalian mencapai level tertentu. Hero itu akan meminta persyaratan agar dapat bergabung dengan kalian. 

Saat persyaratan tercapai. Kalian bisa mendapatkan Hero tersebut yang nantinya akan membantu kalian untuk menyerang musuh dengan mudah.



4. Modern Mayor

daftar 5 game windows phone yang bisa dimainkan secara offline, game windows phone yang bisa dimainkan secara offline


Game satu ini akan membuat kalian sangat tertarik untuk memainkannya. Alasannya, game ini sedikit mendekati Realita kehidupan. Yap, game ini menyuguhkan sistem permainan dimana anda akan ditugaskan untuk memulihkan kembali kota yang tercemar berbagai macam polusi. 

Mulai polusi air, sampah, hingga Udara. Untuk itu, game ini sudah menyediakan berbagai metode yang dapat kalian gunakan untuk memulihkan kota ini. Salah satu caranya adalah membangun rumah dan apartemen ramah lingkungan. Selain kalian bisa menggunakannya untuk menciptakan kadar Polusi berkurang, manfaat lain yang bisa kalian dapatkan adalah mendapatkan XP. 

XP ini dapat kalian gunakan untuk menaikkan level kota kalian. Semakin tinggi level kalian. Semakin banyak fitur yang terbuka. Yang nantinya akan memudahkan kalian untuk mengembalikan kota tersebut dari Polusi. Dari kalian pasti tahu Credit Point. Di game ini kalian bisa mendapatkan Credit Point secara gratis. Kalian hanya perlu memainkan game ini hingga level 30. Maka kesempatan untuk mendapatkan credit point secara gratis setiap hari akan terbuka lebar. 



5. MCG Magic Card

Daftar 5 game windows phone yang bisa dimainkan secara offline, game windows phone yang bisa dimainkan secara offline



Bagi kalian pencinta game Yugioh. Sekarang kalian bisa memainkan game tersebut secara offline. Game yang diciptakan oleh developer dari Vietnam ini termasuk game Windows Phone terbaik. Game ini menyediakan grafis yang hampir sama dengan game Yugioh yang ada di game PC. 

Kalian sendiri ditugaskan untuk bermain mendapatkan kartu yang baik agar bisa mengalahkan musuh kalian. Musuh kalian sendiri terdiri dari Level 1 - 10. Semakin tinggi level musuh maka kartu yang dimiliki musuh juga baik. Setiap kali kalian bisa memenangkan pertandingan kalian akan mendapatkan EXp untuk menaikkan level sobat serta uang yang dapat kalian gunakan untuk membeli kartu baru, membeli penyimpanan kartu, Unite / menggabungkan kartu maupun change / mengganti kartu. 

Setiap kali kalian memainkan kartu. Kartu tersebut akan mendapat experience atau pengalaman. Semakin banyak pengalaman semakin banyak pula kesempatan kartu akan muncul. Selain itu jika kartu digunakan terus menerus. Kartu tersebut juga akan rusak. Untuk mengantisipasi hal tersebut. Pastikan kalian membeli kartu yang sama untuk berjaga - jaga.


Sekian artikel untuk kesempatan kali ini. Bagi kalian yang ingin mempunyai game PES 2016. Kalian juga bisa mendownloadnya dengan membuka artikel ini Free Download PES 2016 Full Version. Oke, Terimakasih bagi kalian yang sudah berkunjung dan menyempatkan membaca artikel ini. Sampai jumpa di lain kesempatan.


SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

23 comments:

  1. wah asik nih g nyedot kuota internet

    ReplyDelete
  2. candy crush saga, favorit bgt

    ReplyDelete
  3. Makasih, tambah ilmu walau gak punya Windows Phone

    ReplyDelete
  4. wah perlu di coba nih ,,, thanks gan info nya

    ReplyDelete
  5. Saya Sering Mainin Farm Ville Sama Candy Crush Gan. Soalnya Gamenya Bagus. Berkat agan ane juga tahu game yang nomor 5. Yugioh, pengen coba download dlu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dengan ane gan.. Silahkan coba yugioh nya..

      Delete
  6. no. 2 game yg saya suka..... ketagihan main game ini, game yang bagus buat mengingatkan pentingnya kebersihan.....

    ReplyDelete
  7. saya suka game yang no 1 , perlu di coba nich gan trims infonya

    ReplyDelete
  8. MCG magic card keren gan, kebetulan ane suka game bergenre card

    ReplyDelete
  9. kebetulan bngt nihh gan ane windows phone ;) thxx gan

    ReplyDelete
  10. windows ponsel itu yang microsoft itu ya gan?
    bwt makasih banyak info nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan.. betul. Windows phone adalah milik microsoft

      Delete
  11. keren enggak pake internet jadi bisa offline saya suka main Candy Crush Saga nice info

    ReplyDelete
  12. Gak punya windows phone gan.. tapi nice info gan :)

    ReplyDelete