22 December 2015

VPN Premium Account gratis 3 Bulan, Mau ?

zenmate premium account gratis, free zenmate premium account, vpn free premium account, vpn premium account
Roy & Ryo Blogs - Halo semuanya ! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan Premium VPN untuk kalian semua. Free 3 Bulan. Pasti diantara kalian penasaran dengan apa yang akan saya bagikan, bukan ? Namun, sebelum itu. Pasti banyak diantara kalian yang belum mengenal yang namanya VPN. Oke, akan saya jelaskan sedikit, mengenai VPN. VPN sendiri adalah suatu ekstensi yang berfungsi mengalihkan IP Address maupun membuat Private Address yang memungkinkan para penggunanya tidak terlacak oleh sistem. Biasanya VPN digunakan untuk membuka Website maupun situs terkait yang terblokir. Sudah tahu kan, apa yang dimaksud dengan VPN ? Sekarang, saya akan memberikan nama VPN yang memberikan Premium gratis bagi penggunanya ini.


VPN ini bernama Zenmate, Yap, saya mengetahui jika diantara kalian pasti menggunakan VPN yang berbagai macam. Namun, saya sarankan segeralah beralih ke Zenmate. Dengan Zenmate ini kalian disediakan berbagai macam fitur yang pastinya akan mendukung kalian melakukan Private Address. 

Untuk Free kalian disediakan 4 pilihan negara yang nantinya akan menjadi lokasi IP Address kalian, selain digunakan untuk mengalihkan IP Address, Zenmate juga dapat digunakan sebagai Shield atau pelindung saat kalian membuka Internet. 

Zenmate download, zenmate premium account, free premium account zenmate


Luar biasa bukan ? Tapi, fitur Pelindung yang lengkap hanya ada pada Premium Zenmate. Nah, untuk mendapat perlindungan secara lengkap serta fitur negara pilihan. Saya sudah menyediakan Premium Account bagi kalian semua. Penasaran ? Bagaimana cara mendapatkannya ? 

Oke, Ikuti langkah berikut :


1. Bagi kalian yang pertama kali mengetahui. Silahkan install Ekstensinya terlebih dahulu. Untuk menginstall ekstensinya, silahkan buka Zenmate Download for Google Chrome and Mozilla Firefox

2. Setelah kalian berhasil menginstall ekstensinya, silahkan Daftar terlebih dahulu.

3. Jika berhasil, verifikasi pendaftaran di email masuk kalian

4. Nantinya kalian akan mendapat Premium Gratis selama 1 Minggu, dan juga akan diberikan lagi premium kode yang akan aktif selama 3 Bulan.

5. Masuk dan nikmati fiturnya.

Nah. Jika kalian yang sudah menggunakan Zenmate sebelumnya. Saya akan berikan langkah singkat mendapatkan Premium ini.

1. Masuk ke akun Zenmate kalian terlebih dahulu

2. Cek email masuk 

3. Redeem Code yang diberikan.

4. Lalu paste pada Dashboard > Have Coupons ?

5. Paste kode kalian

6. Selamat ! Kalian sudah bisa menggunakan fitur Premium Zenmate.


Sekian artikel pada kesempatan kali ini, Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat. Silahkan Share artikel ini agar teman maupun saudara kalian juga bisa terbantu.

Terima kasih atas perhatian serta kunjungan ke blog ini, Sampai jumpa di lain waktu. 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

4 comments:

  1. Ada negara Singapura gak mas?
    soalnya enakan singapura. lebih cepet speednya
    mohon dijawab mas :D

    ReplyDelete
  2. ini yang ane cari mas.... ijin download yah

    ReplyDelete