21 January 2016

Rossi Bersyukur tidak satu tim dengan Marquez

rossi vs marquez, berita motogp terbaru, motogp terbaru, rossi bersyukur tidak satu tim dengan marquez, rossi ungkapkan kegembiraannya tidak satu tim dengan marquez, berita terbaru valentino rossi
Roy & Ryo Blogs - Berita MotoGP terbaru kita mulai dengan perseteruan musim lalu antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez. Meski keduanya sudah sama - sama menghapus ingatan mereka pada perseteruan tahun lalu itu. Kita masih bertanya - tanya mengapa hal itu terjadi. Yap. Perseteruan itu sendiri dimulai di seri Argentina. Saat Marquez berusaha untuk mempertahankan posisi satunya saat itu. Namun, Valentino Rossi yang sedang on fire dengan menorehkan waktu tercepat di setiap lap. 



Membuat Marquez khawatir. Dan akhirnya Rossi bisa mengambil alih posisi Marquez. Marquez yang berusaha untuk mengambil posisi pertamanya kembali. Ternyata justru tergelincir dan membuatnya gagal finis saat itu. Tidak hanya sampai disitu saja. 

Di seri Belanda, hal yang sama terjadi. Namun, Rossi kembali menjadi pemenangnya. Meskipun kemenangannya dibuntuti dengan kontroversi. Rossi menyelesaikan akhir lomba dengan " Meluncur " di gravel untuk mempertahankan posisinya. Setelah Marc berusaha menyalipnya. Tak ayal. Marquez membalas hal tersebut di seri Australia. 

Race yang dianggap akan menjadi Race yang paling diingat sepanjang masa itu ternyata sirna oleh catatan waktu yang dianggap sangat janggal. Yap. Marquez kelihatannya sudah menset hal tersebut agar Rossi tidak bisa memperpanjang selisih poin dengan Jorge Lorenzo. 

Dan yang paling kontroversial akhirnya terjadi pada seri Sepang Malaysia. Saat Rossi yang tidak terima dengan cara membalap Marquez yang dianggap menghalang - halangi dirinya dengan Lorenzo. Melambatkan serta menutupi Racing line marc yang berujung jatuhnya Marquez. 

Selepas kejadian tersebut. Valentino Rossi menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur tidak satu tim dengan Marquez. Rossi beranggapan Marquez hanya ingin membuat dirinya gagal merengkuh gelar MotoGP ke 10 nya. Hal itu bisa dipahami. Karena jika Rossi dapat merengkuh gelar ke 10 nya. 

Maka Marc akan sangat kesulitan untuk menyamainya. Meskipun dia adalah rider muda yang berpotensi untuk dapat menyamai bahkan melebihi dirinya. Tentu saja dengan gelar ke 10. Dia ( Marquez ) akan sangat kesulitan. Tutur Valentino Rossi. Rossi sendiri merasa dia sangat senang tidak satu tim dengan Marquez. Jikalau satu tim. Tentu hal itu sangat memberatkan baginya. 

Pasalnya Marquez adalah salah satu rider yang potensial serta mempunyai prospek kedepan yang sangat baik. Sedangkan Rossi adalah pembalap yang sudah berumur. Dan tidak lama lagi dia akan segera pensiun. Dengan Koefisien seperti itu. Pembalap yang akan di " Anak emaskan " tentu adalah Marc Marquez. Tambahnya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini. Terimakasih telah berkunjung. Jika kalian merasa artikel ini sangat bermanfaat silahkan share. 

Terimakasih sekali lagi telah datang ke Roy & Ryo Blogs. Jika kalian ingin mencari berita MotoGP terbaru. Terus kunjungi Roy & Ryo Blogs. Sampai jumpa di lain kesempatan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

9 comments: