03 February 2016

Website satu ini memberikan panduan lengkap untuk blogger pemula dan menengah. Website apakah itu ?

website panduan blog, website blog pemula, website panduan untuk pemula
Roy & Ryo Blogs - Saya percaya, Banyak dari kalian mungkin baru mengenal blog maupun website. Pasti diantara kalian ada yang masih bingung tentang cara membuat maupun mengembangkan sebuah blog ataupun website. Saya tidak akan membahas kembali dasar - dasar membuat blog. Karena saya sudah memberikan di waktu yang lalu. Nah, untuk sekarang saya akan memberikan cara agar Blog maupun Website anda berkembang. 



Blogging memang tak semudah yang kita bayangkan. Perlu kerja keras serta ketekunan agar blog maupun website kita bisa berkembang, Jalan terjal sangatlah banyak, apalagi bagi kalian yang baru masuk dalam proses Merintis. Saya sudah pernah alami seperti yang kalian alami. 

Tapi, Jika kalian sukses. Hasil yang dirasakanpun akan besar. Sebagai contoh, Saya mempunyai seorang teman blog. Baru saja dia diterima oleh Google Adsense. 

Sehari dia bisa meraup sekitar 75.000 Rupiah. Padahal pengunjungnya Rata - rata hanya sekitar 100 Orang. Itu hanya sehari, jika kita kalikan 30 hari, maka hasil yang bisa kita dapat sekitar 2.250.000 Rupiah, hanya dengan menyisihkan waktu sekitar minimal 1 - 2 Jam. Bukan kah lumayan ? Untuk Mendapatkan pengunjung sejumlah itu memang tidak mudah pada awalnya. Apalagi yang baru memulai. Iyakan ? 

Saya sendiri pernah merasakan sehari hanya dikunjungi 5 orang. Tapi, asalkan kita tekun dan terus memberikan informasi terbaru ( Update ), saya yakin pengunjung kalian juga akan bertambah.

Kembali ke topik pembicaraan. Untuk mendapatkan pengunjung sebanyak itu kita memerlukan berbagai cara. Mulai dari SEO hingga Backlinks. Saya anggap kalian sudah mengetahui apa itu SEO maupun Backlinks. Nah, tapi untuk membutuhkan ilmu seperti itu, bukan hal gratis. Iyakan ? Seperti sebuah perumpamaan " Jika ingin mendapatkan yang besar, diperlukan alat yang besar untuk mendapatkannya " 

Maka dari itu, seperti topik yang sudah saya berikan, Saya rekomendasikan satu Website yang pastinya akan sangat membantu kalian yang mungkin baru memulai atau dalam tahap dalam proses pengembangan Blog maupun website. Kalian pasti belum banyak mengenal dengan sebuah Website yaitu PanduanIM. 

PanduanIM sendiri adalah kepanjangan dari Panduan Internet Marketing yang dikembangkan oleh Mas Darmawan. PanduanIM sendiri menyajikan Tutorial lengkap mulai dasar hingga expert alias pengembangan ke tahap selanjutnya. 

Roy & Ryo Blogs pun juga banyak belajar dari cara yang diterapkan oleh PanduanIM. Kadang saya malah sering bertanya ke PanduanIM. Disini telah disediakan tahapan lengkap. Terutama pembahasan mengenai SEO dan Optimalisasi secara lengkap. 

PanduanIM sendiri kita umpamakan seperti Jaring ikan. Jika kalian bisa membeli atau membuat jaring ikan seperti itu, Saya jamin kalian bisa menangkap banyak ikan. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sangat banyak hanya untuk menerapkan SEO maupun hal lainnya untuk meningkatkan Trafik pengunjung kalian. Hanya dengan meniru dan menerapkan apa yang telah diberikan oleh PanduanIM. Kalian bisa mengembangkan blog maupun website dengan cepat. 

Tidak hanya pembahasan yang lengkap, PanduanIM juga memberikan PDF untuk membantu kalian mengembangkan sebuah topik yang mungkin ingin kalian terapkan secara langsung. 

Untuk info selengkapnya kalian bisa kunjungi PanduanIM berikut. Jadi, jika kalian ingin melanjutkan ke tahap selanjutnya. Silahkan terapkan tips yang diberikan oleh PanduanIM tersebut.

Sekian artikel untuk kesempatan kali ini, terimakasih telah berkunjung ke Roy & Ryo Blogs, Jika kalian merasa artikel ini sangat bermanfaat. Silahkan tekan tombol Share dibawah sesuai dengan akun yang kalian punyai. 

Terimakasih sekali lagi dan sampai jumpa dilain waktu.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

4 comments:

  1. keren gan postnya,ane tunggu post berikutnya olehnya sangat bermanfaat gan.

    ReplyDelete
  2. Wahh, sering ke jadi sering ke PanduanIM ya?
    benerkan rekomendasi saya, memang itu paling mantep apalagi trik triknya seperti SEO & saran agar traffic blog / websitenya.
    paling joss deh :D

    ReplyDelete
  3. waah mensti banyak belajar nih biar dapet kakap....

    ReplyDelete
  4. Nah,, memang memperjuangkan blog supaya mendapatkan trafick bangyak itu susahnya minta ampun, perlu keuletan dan kerja keras serta rajin posting secara continues... lanjutkan perjuangan broh

    ReplyDelete