09 March 2016

Inilah daftar 4 games offline Windows Phone yang seru untuk kamu

game offline windows phone seru, game windows phone offline terbaik, game offline windows phone baru
Roy & Ryo Blogs - Halo semuanya ! pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai games offline yang ada pada windows phone. Tidak seperti game yang ada di perangkat lain yang banyak dari gamenya yang memerlukan sambungan koneksi internet. Sedangkan game yang ada pada Windows Phone ini sendiri banyak menyediakan game - game yang pastinya akan memanjakan para pengguna Windows phone itu sendiri. Saya sendiri telah menyediakan beberapa game, Tentunya game yang bisa kalian mainkan secara offline dan tentunya akan membuat kalian ketagihan untuk memainkannya. 


Berikut daftar game Windows Phone beserta Reviewnya :


1. Harmony Isle


Game offline terbaik windows phone, game harmony isle windows phone, harmony isle review game windows phone offline

Game ini bercerita mengenai sebuah pulau yang sudah ditinggalkan penghuninya. Tugas kita sendiri membuat pulau itu berfungsi seperti semula tanpa meninggalkan aspek ramah lingkungan. Didalam game ini sendiri kalian ditugaskan untuk membangun kembali bangunan yang sudah tidak layak huni, Membersihkan kotoran seperti semak, batang pohon, batu, dan hal lainnya. 

Yang tak kalah penting kalian juga harus menyiapkan stok yang dibutuhkan nantinya untuk syarat membangun suatu bangunan maupun untuk bekal para pekerja kalian. Pekerja pada game ini bukan seperti game lain yang kalian harus menyewa game tersebut. Di dalam game ini. Kalian bisa membangun rumah untuk mendapatkan pekerja. Setiap hunian mempunyai banyak pekerja yang berbeda - beda. Tergantung dari hunian itu sendiri. 

Tidak jauh halnya seperti game yang sedang booming saat ini yaitu Clash of Clans ( COC ), Game ini menyajikan sedikit fitur yang mungkin sedikit mirip dengan game ini. Yap, fitur tersebut adalah Town Hall. Sama halnya seperti game COC. 

Game ini juga menugaskan kalian untuk membangun atau meningkatkan Town Hall kalian. Fungsi meningkatkan Town Hall sendiri selain membuka Quest yang terkunci juga akan memudahkan kalian membangun bangunan yang memerlukan persyaratan peningkatan Town Hall terlebih dahulu. Selain itu, bagi kalian yang mungkin adalah Wanita. Game ini cocok untuk kalian. 

Mengapa ? Selain game yang berdasar mengenai Adventure game. Tanpa mematikan unsur keindahan. Game ini juga menyediakan Toko Bunga. Toko Bunga ini berfungsi untuk mendapatkan bunga - bunga langka yang ada di pulau tersebut. Untuk membuka bunga yang terkunci. Kalian harus mengambil bunga segar yang ada di pulau tersebut. Imbalannya pun bermacam - macam. Mulai dari 1 hingga 3 bunga. Nantinya jika persyaratan terpenuhi. Kalian bisa mendapatkan bunga yang terkunci tersebut.


2. Jewel Legend


Game windows phone offline terbaik, game offline untuk windows phone yang seru, jewel legend windows phone game, review game windows phone jewel legend


Tidak jauh berbeda dengan Candy Crush Saga. Game ini berkisah mengenai cara kita untuk memecahkan Berlian atau biasa disebut Jewel dengan minimal 3 kesamaan. Setiap kalian berhasil melakukan kombinasi 3 jewel yang sama, baik secara horizontal maupun vertikal. 

Nantinya kalian akan mendapatkan poin. Selesaikan game tersebut dengan meraih 1 bintang atau 3 bintang untuk menyelesaikan game tersebut dan melanjutkan ke game selanjutnya. Fitur pada game ini memberikan banyak keleluasaan bagi pemainnya. Jika kalian menyelesaikan game dengan mendapatkan 1 maupun 2 bintang. Kalian bisa mendapatkan nyawa tambahan untuk mengarungi game tersebut. 

Sedangkan jika kalian sukses menyelesaikan game tersebut dengan mendapatkan 3 bintang. Kalian akan mendapatkan nyawa serta tambahan uang. Uang tersebut nantinya bisa kalian gunakan untuk berbagai hal. Salah satunya untuk memutar Slot Spin. 

Jika kalian beruntung. Kalian bisa mendapatkan banyak Power Ups serta uang yang lebih besar. Selain itu, Kalian juga bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli berbagai macam Power Ups yang nantinya akan memudahkan kalian untuk bisa menyelesaikan setiap levelnya. 

Selain itu ada fitur yang menarik lainnya pada game ini. Yap, fitur seperti Target Bintang dan Challenge serta Daily Login akan membuat kalian ketagihan untuk memainkannya. Khusus untuk Daily Login kalian harus mempunyai Koneksi internet untuk mengambilnya.


3. On The Run


Ingin punya game balapan yang ukurannya kecil tapi seru di windows phone kamu ? Jika iya, berarti game ini cocok bagi kalian. On the Run yang dibuat oleh Miniclip SA ini menawarkan game yang pastinya akan membuat kalian betah bermain game ini. 

Bagaimana tidak. Game ini menawarkan berbagai macam Mobil maupun Specials Item serta Track yang bervariasi. Setiap kalian sukses naik level. Kalian akan diberikan beberapa Power Ups gratis yang nantinya akan memudahkan kalian menaklukkan game ini. Game ini sendiri bergenre Balapan + Time Simulator. Kalian akan membalap menggunakan mobil yang bisa kalian beli. 

Mobil yang bisa dibeli bervariasi. Mulai dari menggunakan Koin hingga Berlian. Untuk membeli Mobil dengan Koin. Kalian harus memenuhi syarat level terlebih dahulu. Yang paling menarik dari game ini adalah kalian bisa mendapatkan Special di setiap Track. Special tersebut ada bermacam - macam. Mulai dari Bigfoot, Tank, Fire Truck, UFO. Planes dan lain - lain. Hal itu bisa kalian dapatkan disaat kalian melakukan balapan di jalan tertentu. Selain itu, pada game ini. 

Kalian akan disuguhkan dengan beberapa Challenges. Setiap challenges yang tersedia biasannya berupa XP yang akan memudahkan kalian untuk naik level secara cepat. Selain XP, jika kalian beruntung kalian juga akan mendapatkan Berlian atau Diamonds secara gratis. Jadi tunggu apa lagi ? Coba sekarang dan rasakan keseruannya.


4. Roof Jump Car Parking


Bosan dengan game mobil yang itu - itu saja ? Atau cari game yang berupa simulator ? Jika itu pertanyaan kalian. Mungkin game terakhir ini cocok untuk kalian coba. Roof Jump Car Parking adalah salah satu game Simulator mobil yang misinya yaitu membuat kalian menjalankan mobil sesuai dengan instruksi yang diberikan. Seperti halnya kalian mengendalikan mobil secara Real. 

Tidak hanya itu. Kalian bisa mengemudikan atau memainkan game ini berdasar level kesulitan. Semakin sulit Level yang dipilih. Rintangan yang adapun akan semakin menantang. Pada game ini ada berbagai macam mobil yang bisa kalian gunakan. Mulai dari Sedan, SUV, dan lain - lain. Kalian juga bisa melakukan Jumping di lintasan tertentu. Kunci dari game ini sendiri adalah Presisi serta kecermatan dalam mengendalikan mobil yang kalian kontrol.

Sekian daftar game Windows Phone untuk kesempatan kali ini. Game diatas bisa kalian mainkan secara offline. Tapi ada beberapa fitur yang memerlukan kalian untuk Terkoneksi dengan sambungan internet.

Jika kalian merasa artikel ini sangat bermanfaat. Silahkan share atau bagikan artikel ini dengan menekan tombol dibawah sesuai dengan Media Sosial yang kalian gunakan.

Terimakasih telah berkunjung ke Roy & Ryo Blogs. Nantikan informasi mengenai Game serta hal menarik lainnya. Sampai jumpa dilain kesempatan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

2 comments:

  1. ini khusus buat windows phone yah gan, bisa pasang di android gak kira2...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan. Untuk pemasangan ke android tidak bisa. Karena tipe file yang berbeda. Jika ingin mendapatkan game diatas. Bisa cari di Android Store. Karena ada beberapa game diatas juga dibuat untuk Android Platform. Terima kasih. Semoga membantu.

      Delete