17 September 2015

Cara mengirim Pesan gratis dengan Android 2015 ( How to send Free Message in Android 2015 )

   Halo Semua ! Roy & Ryo Blogs kembali lagi.. sebenarnya tidak kembali lagi, haha. karena baru saja update English Post. Bagi kamu yang penasaran boleh cek. tanpa dipungut biaya... haha... kali ini saya akan membahas tentang... Yap. bisa dilihat di Judulnya... yaitu Cara kirim pesan gratis dengan Android. Pasti sudah pada punya kan HP Android ? Smartphone yang satu ini sudah menjadi keharusan oleh anak zaman sekarang. selain fitur yang ada pun sangat menarik dan serta ada berbagai macam aplikasi yang dapat dimasukkan disini. Oke kembali ke topik. haha.. Pasti disetiap HP sobat ada fitur yang namanya Message ( Pesan ). Meskipun pada saat - saat ini fitur ini agak tergeser dengan fitur seperti WhatsAPP, Blacberry Messenger, atau yang lainnya. Namun, fitur ini masih kerap digunakan. Apa lagi bagi sobat yang kehabisan Kuota Internet. Sehingga mengharuskan sobat melakukan pengiriman pesan singkat ( SMS ) untuk terhubung dengan sahabat atau keluarga sobat. benar kan ? Tapi kalau sobat kehabisan pulsa, lalu bagaimana ? Tenang, saya sudah menyiapkan cara untuk sobat.


   Nah untuk itu Roy & Ryo Blogs sudah menyiapkannya, untuk melakukan hal tersebut sobat harus mendownload atau menginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu ke HandPhone Sobat.

Berikut adalah 3 Aplikasi beserta Deskripsinya yang sudah terjamin :

1. TextPlus Free Text + Calls : Adalah Aplikasi android yang memungkinkan sobat melakukan pengiriman SMS ( Message ) Secara gratis. Sobat dapat mengunduhnya lewat Google Play Store. Nah untuk menikmati fitur yang ada, sobat diwajibkan untuk Mendaftar terlebih dahulu. Setelah itu... tada... sobat bisa menikmati fitur yang ada. Sobat juga bisa menggunakan fitur Panggilan ( Call ). Namun untuk menggunakan fitur ini sobat akan dikenakan biaya. Fitur ini dapat digunakan untuk semua operator ( All Providers )

2. biNu : Adalah fitur aplikasi android selanjutnya, dengan fitur yang sangat sederhana. Sobat tidak akan bingung dengan menu yang ada. Meskipun sistem Interface yang ada pada biNu ini sangat sederhana. Namun, sobat akan dimanjakkan dengan kemudahan mengrirm pesan secara gratis ke Seluruh Dunia. Hebat bukan ? Kelebihan yang lain, Teman sobat tidak perlu menginstall untuk menerima pesan yang sobat kirim dari Aplikasi ini. Bisa digunakan untuk Semua operator.

3. 24SMS - Free International SMS : Seperti Judul yang ada. Aplikasi ini bisa digunakan untuk 150 negara. wow... dan Kelebihan yang lain, Penerima tidak perlu menginstall terlebih dahulu Aplikasi tersebut, pesan akan langsung bisa dibaca seperti pesan biasa yang masuk. Untuk Indonesia bisa digunakan dan itu untuk Semua operator.

   Sudah menemukan file tersebut ? Bingung bagaimana cara mendownload lewat Google Play store ? haha.. tenang sobat. Saya menyediakan cara tambahan agar sobat bisa mendownload langsung ke PC atau Laptop atau bahkan langsung dari HP sobat.

Berikut Cara yang sudah saya sediakan :

1. Buka Aplikasi Google Play Store yang akan sobat download
2. Setelah itu sobat Copy alamat aplikasi sobat
3. Buka Link ini
4. Paste alamat aplikasi sobat ke tempat yang sudah disediakan
5. Tunggu sampai download sobat selesai
6. Pindahkan File tersebut dari Komputer atau Laptop ( Jika melalui Laptop atau PC )
7. Tada.... Aplikasi siap digunakan.

   Bagaimana sobat ? Bisa digunakan ? Harusnya bisa ya sobat. Jangan lupa Install dulu aplikasinya.. haha.... Sekian info hari ini, Semoga bermanfaat. Bagi sobat yang bingung atau mau tanya - tanya, sobat bisa menulis di kolom Komentar. Saya akan senang hati menjawab pertanyaan sobat. Terimakasih sudah membaca artikel saya.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: