16 September 2015

Download Gratis Dynasty Warriors 8 Full Version 2015 Satu Link ( Free Download Dynasty Warriors 8 Full Version 2015 Single Link )

   Halo semuanya, Roy & Ryo Blogs kembali lagi. Kali ini saya akan membahas tentang Download Gratis Dynasty Warriors 8 Full Version 2015 Satu Link atau lebih dikenal dengan Single link. Sobat sudah tahu kelebihan Single Link ? Jadi begini sobat, Single link memungkinkan sobat mendownload file dalam sekali Download, berbeda dengan Part file, yang mengharuskan sobat mendownload beberapa file terlebih dahulu, lalu pada akhirnya sobat diharuskan Menggabungkan file satu per satu. Lebih ribet kan ? Tapi saya tidak akan membuat sobat bingung karena saya sudah menyediakan Single Link tersebut. Namun, Sebelumnya Sobat pasti ada yang tidak tahu apa itu Dynasty Warriors. Saya jelaskan sedikit. Dynasty Warriors adalah game bergenre Fighting + Beat em up serta Hack dan Slash yang mengharuskan sobat menguasai kerajaan musuh, Game yang diproduksi oleh KOEI ini berbeda dengan game kerajaan lain yang mengharuskan sobat mendirikan kerajaan, di game ini sobat yang menjadi Rajanya yaitu menduduki kerajaan lain dengan memilih Karakter yang telah disediakan. Hebat kan sobat ? Sekarang sudah tahu kan gamenya, selanjutnya saya akan menjelaskan isi dari game tersebut. Dijamin setiap Blog atau Website tidak akan membahas terlalu banyak soal game ini, benar kan sobat ? Namun saya akan menjelaskan secara Detail dan lengkap tentang game ini. Jadi sobat bisa mengetahui secara lengkap dan Detail tentang game ini.


   Tenang sobat saya akan menjelaskan dalam Bahasa Indonesia. Haha... Jadi sobat tidak perlu menyiapkan kamus. haha..

Sekarang saya akanmenjelaskan game tersebut. Simak baik - baik ya sobat.

Gameplay dan Fitur Baru ( New Features ) :

1. Karakter mempunyai 3 Serangan Musou ( Jurus ) yaitu O, R1 + O, dan X + O ( Serangan di Udara ). Karakter juga diberikan 3 Bar Musou yang ada dalam persediaannya ketika Lebel yang ditentukan berhasil dilampaui. Hebat kan ?
2. Sistem Dynasty Warriors 7 Dual Senjata ( Dua Senjata ) Masih dipertahankan meskipun dengan berbagai kemiripan.
3. Produser mengatakan bahwa pemrograman untuk musuh dan sekutu ( Enemy and Ally ) dalam judul ini dirancang untuk menghukum pemain yang tidak memperhatkan sekutu mereka. Bar moral dikembalikan.
4. Pertumbuhan karakter menggunakan sistem Naik level mengingatkan pada seri Warriors Orochi. karakter naik level untuk belajar skills , dan pengalaman dapat disimpan dan digunakan untuk karakter yang dipilih.
5. Saat memanggil kuda dengan L2, menekannya memungkinkan pemain untuk memanggil dan me-mount kuda mereka saat itu secara otomatis. Setiap tahap cerita menawarkan berbagai jenis kuda yang dapat dipanggil. Namun, beberapa karakter dapat memanggil tunggangan khusus (seperti Red Hare) pada titik-titik tertentu dalam permainan. Jika gunung tertentu dilengkapi dalam mode lainnya, statistik mereka akan ditransfer ke kuda pemain sendiri dalam Story Mode.
6. Baju yang dipakai karakter sobat akan Kotor saat pertarungan
7. Permainan ini mendukung fitur ranking secara online yang menunjukkan total penghitungan KO pemain telah dihitung saat bermain game. Daftar sistem ranking dari 1 sampai 100.
8. Download konten termasuk Kostum, Senjata, Tampilan senjata, dan Daerah-daerah baru untuk Mode Ambisi; DLC dari Dynasty Warriors 7 dan ekspansi Xtreme Legends tersebut tidak kompatibel dengan judul ini.

   Sudah tahu kan sobat Gameplay dan Fiturnya, sekarang saya akan memberikan Mode dan daftar karakter yang ada pada Dynasty Warriors 8 ini.

Mode :

A. Story Mode
B. Free Mode
C. Ambition Mode : Pemain bertugas meningkatkan Tongquetai Palace, tempat yang aman bagi petani. Tujuan keseluruhan adalah untuk meningkatkan popularitas menara sehingga kaisarpun akan berkunjung. Untuk mendanai pembangunan dan status menara, pemain harus bertarung di berbagai pertempuran; mengalahkan Petugas musuh memungkinkan mereka untuk direkrut sebagai mitra.

Pemain memulai dengan toko senjata sebagai fasilitas dasar tunggal mereka. Lebih banyak dapat ditambahkan atau diperluas sebagai kota secara bertahap menjadi terisi dengan orang-orang. Ini termasuk pasar makanan, toko Penukaran, Kebun binatang, dll

Pertempuran dibagi menjadi empat kategori: Pertempuran-pertempuran kecil, pertempuran inkonvensional, pertempuran besar, dan pertempuran Mock.

1. Pertempuran memberikan bahan.
2. Pertempuran tidak konvensional ( Inkonvensional ) membantu meningkatkan ketenaran.
3. Pertempuran besar cenderung untuk menghargai pemain dengan mitra baru yang dapat direkrut.
4. Pertempuran Mock memungkinkan pemain untuk menghadapi sekutu, meskipun mereka tidak akan menjatuhkan bahan atau senjata. Tongquetai Palace harus benar-benar dibangun pertama untuk membuka jenis pertempuran.

Characters ( Karakter ) :
Ada 70 + Karakter yang disediakan Game Dynasty Warriors 8 ini, 10 Karakter memulai Debut mereka, daftar karakter sebagai berikut :

1.   Diaochan
2.   Lu Bu
3.   Dong Zhuo
4.   Yuan Shao
5.   Zhang Jiao
6.   Meng Huo
7.   Zhurong
8.   Zuo Ci
9.   Sima Yi
10. Sima Shi
11. Sima Zhao
12. Deng Ai
13. Wang Yuanji
14. Zhong Hui
15. Zhuge Dan
16. Xiahou Ba
17. Guo Huai
18. Zhao Yun
19. Guan Yu
20. Zhang Fei
21. Zhuge Liang
22. Liu Bei
23. Ma Chao
24. Huang Zhong
25. Wei Yan
26. Guan Ping
27. Pang Tong
28. Yueying
29. Jiang Wei
30. Xingcai
31. Liu Shan
32. Ma Dai
33. Guan Suo
34. Bao Sanniang
35. Xu Shu
36. Zhou Yu
37. Lu Xun
38. Sun Shangxiang
39. Gan Ning
40. Sun Jian
41. Taishi Ci
42. Lu Meng 
43. Huang Gai
44. Zhou Tai
45. Ling Tong
46. Sun Ce
47. Sun Quan
48. Xiaoqiao
49. Daqiao
50. Ding Feng 
51. Lianshi
52, Xiahou Dun
53. Dian Wei
54. Zhang Liao
55. Cao Cao
56. Xu Zhu
57. Xiahou Yuan
58. Xu Huang
59. Zhang He
60. Cao Ren
61. Cao Pi
62. Zhenji
63. Pang De
64. Cai Wenji
65. Jia Xu
66. Wang Yi
67. Guo Jia
68. Yue Jin ( New )
69. Li Dian ( New )
70. Lu Su ( New )
71. Han Diang ( New )
72. Zhang Bao ( New )
73. Guan Xing ( New )
74. Guan Yinping ( New )
75. Jia Chong ( New )
76. Zhang Chunhua ( New )
77. Wen Yang ( New )

   Kelihatan asyik ya kan sobat ? Tunggu dulu sobat, sebelumnya saya akan memberikan Spesifikasi Komputer atau Laptop sobat agar bisa memainkan game ini. Berikut adalah Spesifikasinya :

System Requirements :
:

  • Operating System ( OS ) : Windows XP / Vista / 7 / 8
  • RAM : 1.5 GB or Higher 
  • Harddisk : 13 GB Available Space ( 13 GB Ruang Kosong ) or Higher
  • Processor : Intel Dual Core 2.0 GHz or Higher
  • DirectX : 9.0c
  • GPU : Radeon HD 6570 or Better
   Komputer atau Laptop sobat sudah memenuhi Spesifikasinya kah ? Bila sudah berarti sobat sudah siap memainkan game tersebut. Selamat sobat. Tanpa berlama - lama saya akan memberikan Link Download Dynasty Warriors 8 ini

Silahkan Download Sobat 

   Jika sobat mempunyai masalah atau request file silahkan luangkan waktu sobat untuk Menulis di kolom Komentar di bawah, Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. 

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: