12 September 2015

Download Gratis Tekken 6 PSP di PC dan Laptop ( Free Download Tekken 6 PSP for PC and Laptop )

   Halo semua, kali ini saya akan memberikan game yang menarik untuk dimainkan. semua pasti sudah tahu. ya.. ini adalah Tekken 6 Khusus untuk PSP. Game berjenis Fighting ini sangat digemari banyak orang, mulai dari kalangan muda sampai dewasa. Selain itu fitur yang disediakanpun tidak kalah menarik. fitur - fitur baru hadir di game ini yang membuat para penikmat game Tekken inipun tertarik.
Berikut Fitur baru (New Features) yang ada di Tekken 6 :


1. Ada 6 Characters baru di game ini yaitu,
    A. Alisa Bosconovich
    B. Leo Kliesen
    C. Lars Alexandersson
    D. Jack 6
    E. Robert "Bob" Richards
    F. Miguel Caballero Rojo



2. Final Boss ( Bos utama ) ada 2, namun ada pengecualian. yaitu Unplayable ( Tidak bisa dimainkan ) Boss itu antara lain :

   A. NANCY-MI847J ( BONUS BOSS ) Boss yang akan muncul saat kalian bermain Arcade Battle.

   
   B. AZAZEL ( FINAL BOSS ) Boss yang akan muncul saat kalian bermain Story Battle.

3. Saat sobat menyerang lawan, lalu lawan itu terbentur dinding maupun lantai. maka secara otomatis dinding atau lantai tersebut akan rusak.

4. Fitur paling menarik dari fitur Tekken 6 ini adalah " Rage " atau amarah dalam Bahasa indonesia. Fitur ini akan berfungsi jika nyawa Karakter yang sobat jalankan tinggal sedikit. maka secara otomatis serangan yang sobat lancarkan akan 2x lebih sakit dari lawan yang sobat hadapi.

5.  Fitur ini sebenarnya sudah ada di Tekken 5 Dark Ressurection, yap. fitur Aura. kalau di Tekken 5 Dark Ressurection sobat harus bermain dulu di Tekken Dojo. untuk Tekken 6 ini kalian tidak perlu bermain di Tekken Dojo karena juga fitur Tekken Dojo tidak ada di Tekken 6 ini. hehe... jadi kalian hanya perlu ke Customize menu di Profile. dan cari Aura. Aura tidak berfungsi apa - apa di Battle tapi untuk mengindahkan penglihatan kita saja pada karakter yang kita mainkan :D.

6. Fitur terbaru yang tidak kalah serunya adalah Sistem " Bound " atau  " Pantulan " dalam Bahasa Indonesia, yaitu sistem dimana sobat menyerang musuh saat hampir tergeletak. sobat melancarkan serangan dengan melompat maka secara otomatis musuh akan terpantul. sehingga sobat dapat melakukan serangan combo lagi pada musuh sobat. hebat kan!

7. Bagi sobat pengikut atau penggemar berat Tekken. pasti sudah tahu yang namanya Devil Within, Tekken Force, atau yang terbaru Scenario Campaign. Namun khusus untuk versi ini (PSP) Fitur ini tidak disediakan. mungkin ada yang belum tahu fitur ini? ok. saya jelaskan. fitur ini adalah fitur dimana kalian bisa menjalankan karakter sobat secara bebas, menghadapi musuh, seperti adventure mode. haha.. namun jangan bersedih. Karena fitur yang disediakan lebih beragamm jadi sobat tidak akan merasa sedih atau bahkan mengingat fitur ini. haha :D

8. Fitur terakhir yaitu fitur Ranking. dimana sobat bisa meningkatkan ranking karakter sobat. semakin tinggi ranking karakter sobat akan semakin sulit juga musuh sobat. 

Berikut daftar karakter yang ada di Tekken 6 + dengan Karakter baru :

1.   Anna Williams
2.   Nina Williams
3.   Paul Phoenix
4.   Marshall Law
5.   Emilie De Rochefort
6.   Heihachi Mishima
7.   Jin Kazama
8.   Kazuya Mishima
9.   Asuka Kazama
10. Devil Jin
11. Christine Monteiro
12. Ganryu
13. Julia Chang
14. Bryan Fury
15. Baek Doo San
16. Hwoarang
17. Bruce Irvin
18. Craig Marduk
19. Eddy Gordo
20. King II
21. Kuma II
22. Lee Chaolan
23. Lei Wulong
24. Ling Xiaoyu
25. Mokujin
26. Panda ( Kostum pengganti untuk Kuma )
27. Raven
28. Roger Jr.
29. Sergei Dragunov
30. Steve Fox
31. Wang Jinrei
32. Yoshimitsu
33. Armor King II
34. Feng Wei
35. Alisa Bosconovich ( New )
36. Leo Kliesen ( New )
37. Lars Alexandersson ( New )
38. Jack 6 ( New )
39. Robert " Bob " Richards ( New )
40. Miguel Caballero Rojo ( New )

   udah gak sabar kan main ini game.. tunggu dulu sobat. haha
bagi sobat yang gak punya PSP Console jangan bersedih.

seperti yang sobat baca pada judul posting diatas. saya akan memberikan CARA bagaimana sobat bisa memainkan game ini di PC dan Laptop sobat. berikut saya berikan speifikasi 


  • Support for Windows XP / Windows 7 / Windows Vista 
  • RAM  Minimum 1 GB 
  • Processor Dual Core ( Recommended )
  • VGA : Support OpenGL 2.0 or more
   apakah spesifikasi PC atau Laptop sobat sudah sama dengan atau lebih dari spesifikasi diatas ? kalau sudah.. SELAMAT. Kalian sudah bisa memainkan game ini di PC atau Laptop sobat. Sekarang saya akan membagikan Emulator untuk bermain game ini di PC atau Laptop. Emulator ini bernama PPSSPP, Emulator ini sendiri adalah Sistem pengganti untuk software PSP Console sehingga dapat dimainkan di PC atau Laptop sobat.

Berikut Link Download Emulator tersebut

Cara download :
1. Tunggu 15 detik
2. File siap untuk didownload

Sekarang sudah ada Emulatornya. tinggal Gamenya saja... haha...
Daripada kelamaan nunggu ini saya berikan Filenya 

Cara download sama seperti emulator, hanya saja setelah selesai download Unxip file tersebut. dan.... akhirnya bisa dimainkan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: