23 November 2015

Rossi "Unfollow" Marquez dan Lorenzo di Twitter

rossi new news, motogp news, yamaha news, lorenzo news, marquez news
Roy & Ryo Blogs - Hubungan antara Valentino Rossi dan Duo Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo ternyata masih buruk. Menurut salah satu kabar yang beredar. Valentino Rossi Unfollow Marc Marquez dan Jorge Lorenzo pada salah satu jejaring sosial Twitter. Hal ini sendiri mengungkapkan bahwa The Doctor dengan Baby Alien serta X - Fuera masih renggang. Hal itu sendiri dipicu dari Perebutan gelar MotoGP Bulan lalu. Rossi sendiri menuding bahwa Marc Marquez sengaja membuat Jorge Lorenzo bisa meraih gelar Juara MotoGP. Padahal, mungkin saja jika tidak " Dihalangi " oleh Marquez di seri Sepang. Mungkin Rossi sudah bisa meraih titel juara. Rossi sendiri bahkan sangat kecewa dengan perubahan riding style dari Marquez di seri - seri terakhir MotoGP. Dan puncaknya terjadi saat di Valencia.

Ternyata Valentino Rossi masih tidak bisa merelakkan gelar juara tahun ini jatuh ke tangan Jorge Lorenzo. Bahkan Lin Jarvis yang sebagai salah satu Direktur Yamaha mengungkapkan hal tersebut. Hal itu juga beralasan. Mengingat hanya tinggal selangkah dapat merengkuh Gelar. Sirna seketika.

berita motogp terbaru, berita rossi terbaru, berita marquez terbaru, berita lorenzo terbaru, berita soal motogp terbaru



Hal ini semakin serius ketika Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bertemu face to face di sebuah ajang promosi Yamaha di Italia. Namun, mereka sama sekali tidak bertegur sapa bahkan hampir tidak bertatapan satu sama lain. 

Sama halnya dengan Marc Marquez. Setelah mungkin "membantu" Jorge Lorenzo merengkuh Juara dunia MotoGP untuk ketiga kalinya. Marquez justru "Tidak dipedulikan" oleh Lorenzo. Hal ini yang membuat Baby Alien ( Julukan Marc Marquez ) mengungkapkan ingin berdamai dengan Valentino Rossi perihal balapan sebelumnya.

Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan yang diutarakan Valentino Rossi mengenai hal tersebut. Marc mengutarakan hal tersebut secara terbuka dan meminta media agar tidak membuat keruh kembali permasalahan tersebut. Begitu yang diungkapkan Marc Marquez.

Dibalik hal itu semua. Ternyata ada hal unik dibalik Jejaring Sosial Twitter tersebut. Yap. Baik Marc Marquez dan Jorge Lorenzo masih sama - sama memfollow Valentino Rossi di Twitter. Namun, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo malah tidak saling follow satu sama lain di Twitter.


Sekian artikel untuk kesempatan kali ini. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

14 comments:

  1. waduh sampe segitunya diunfollow

    ReplyDelete
  2. haha, lucu juga gan... tapi biarpun gak follow2an di twitter, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo mungkin akrab BBMan,,, haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. disana apa ada BBM gan ? wkwk ada ada aja.. hehe Just Kidding

      Delete
  3. skarang kalo lagi marahan pasti unfollows tweet... kaya abg pacaran lg marahan ... hehehe

    ReplyDelete
  4. Segitu banget si Rossi wkwk
    Untung saya ga di Unfollow :p

    ReplyDelete
  5. emang sudah seharusnya gan, dan seharusnya yang menjadi juara dunia itu rossi bukan lorenzo, tapi gpp rossi tetap jadi juara dunia di hati rakyat dunia.

    ReplyDelete