10 December 2015

Free download Emulator PSP untuk PC dan laptop

download emulator psp terbaru, setting emulator terbaik, emulator untuk psp, psp emulator, emulator psp windows, emulator psp untuk macintosh
Roy & Ryo Blogs - Halo semuanya ! Setelah kemarin saya membagikan Emulator PlayStation 2 Full Config, Sekarang saya akan memberikan emulator yang tidak kalah baiknya, Yaitu Emulator PSP. Seperti yang kita ketahui, banyak orang yang ingin memainkan berbagai macam game, dan salah satunya adalah Game PSP. Nah. jika kalian sudah mempunyai Komputer maupun laptop. Kalian sudah tidak perlu lagi untuk membeli perangkat PSP. Karena, dengan hanya menggunakan emulator saja, kalian bisa memainkan game ini di komputer maupun laptop kesayangan kalian. Cara kerja emulator sendiri sama halnya dengan perangkat PSP dengan sedikit modifikasi. Sehingga kalian bisa memainkan game PSP dikomputer atau laptop yang grafisnya sama dengan saat kalian memainkan game ini di perangkat PSP aslinya.




Emulator ini sendiri sangat cocok bagi kalian yang hobi memainkan game, salah satunya adalah game yang berasal dari PSP. Jadi, kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli perangkat PSP ini. Meski begitu, Emulator ini juga memberikan beberapa persyaratan bagi Komputer maupun laptop yang ingin saat memainkan game ini tidak terkendala dengan kecepatan proses sistem atau biasa disebut FPS. 

Dalam menggunakan emulator ini, komputer maupun laptop kalian harus memenuhi spesifikasi yang diberikan. Hal ini sebagai pengganti dari proses sistem yang ada pada perangkat PSP aslinya. Spesifikasinya sendiri antara lain kalian harus memiliki minimal 2 GB RAM, Hal ini diperlukan untuk mengatur Grafis yang ada pada PSP. Lalu, hal lain adalah Processor yang minimal mempunyai 2.0 GHz, fungsinya sendiri untuk pengaturan sistem yang diperlukan saat memproses game. 

Dan yang terakhir adalah VGA, minimal VGA sendiri adalah AMD Radeon yang seperti saya gunakan. VGA sendiri berfungsi sebagai pengendali gerakan suatu game, Jadi penilaian smooth atau tidaknya game, VGA juga ikut mempengaruhi. Bagi kalian yang sudah memenuhi persyaratan diatas, kalian sudah bisa memainkan game ini dengan lancar. 

Tapi, jika ada dari kalian yang mungkin belum memenuhi persyaratan diatas. Kalian juga masih bisa memainkan game ini, tetapi, Smooth tidaknya game yang dijalankan juga kembali lagi pada sistem atau program yang ada pada Komputer atau Laptop kalian. Saya akan memberikan emulator ini dalam 2 Sistem Operasi yaitu Windows dan Macintosh, Jadi, bagi kalian yang mempunyai device Macintosh tidak perlu khawatir.

Berikut adalah screenshot dari PPSSPP, salah satu Emulator PSP yang saya gunakan, Versinya masih 0.9. 6. 2 Silahkan dilihat

emulator psp gratis, emulator psp untuk windows, ppsspp emulator, pcsp emulator, potemkin emulator, jpcsp emulator, pspe emulator


Namun, bagi kalian, saya sudah siapkan PPSSPP Versi terbaru yaitu 0.9.9.

Pasti diantara kalian sudah tidak sabar untuk mendapatkan Emulator ini. Oke, tidak berlama - lama lagi, Berikut Link Download yang dapat kalian gunakan.

Saya sediakan 5 emulator yang dapat kalian pilih satu persatu. ( Hanya untuk Windows )





Dan berikut emulator khusus untuk Macintosh

JPCSP PSP Emulator Free Download for Macintosh

Sekian artikel untuk kesempatan hari ini, terimakasih sebelumnya. Semoga artikel mengenai Emulator ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat kalian. Agar mereka juga bisa merasakan manfaat yang sama. Sampai jumpa dilain kesempatan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

2 comments:

  1. Min, ane request game game psp yang keren donk , .
    kalo bisa yang bertema adventure dan action :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap. Nanti pada artikel selanjutnya. Terimakasih atas masukannya.

      Delete