25 September 2015

Update Kitserver dan Option File PES 6 Bulan September 2015

Update Kitserver dan Option File PES 6 bulan September
   Halo Semuanya! Saya kembali lagi, apakah dari kalian sudah Makan siang ? Saya harap kalian sudah dan siap untuk menyimak artikel yang akan saya bagikan kali ini. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan atau membahas tentang Update Kitserver dan Option File PES 6 Bulan September 2015. Banyak dari kita pasti masih memainkan game PES 6 ini. selain spesifikasi yang ringan dan bersahabat bagi komputer atau laptop kita, tidak jarang banyak orang yang membuat Update PES 6 ini. Karena fitur didalam game ini sangat ramah untuk kita dapat Mengubah ( Customize ) isi didalamnya. Mulai dari pemain, stadion, hingga jersey yang digunakan oleh pemain itu sendiri.


   Selain itu pada kesempatan kali ini, saya juga akan memmberikan pada sobat semua yaitu Kitserver. Pasti ada dari kalian yang belum mengetahui apa itu Kitserver ? Kitserver adalah sebuah program dimana berperan dalam tampilan yang ada pada game tersebut. yaitu game PES 6 itu sendiri. Dengan kitserver, sobat bisa bermain PES 6 dengan tampilan yang lebih baik, sekaligus juga. Kalian bisa menambahkan fitur lain / mengaktifkan fitur tambahan dalam game PES 6 sobat. Sobat bisa menambah bola dan sepatu bahkan sobat juga bisa menambah Stadion kesukaan sobat. Menarik kan, sobat ? Banyak game bola dari playstation 2 yang menggunakan fitur Kitserver ini. Banyak fitur yang bisa sobat gunakan, bahkan sobat customize dengan Kitserver ini. Kelebihan lain dari Kitserver ini yaitu, Commentator Voice akan ada sedikit tambahan, sehingga bagi sobat yang sudah main game ini yang hafal dengan kata - kata yang diucapkan komentator tersebut. Dijamin sobat akan mendengarkan beberapa Voice baru oleh Komentator dalam Kitserver ini.

   Dengan Adanya Kitserver ini, saya jamin sobat - sobat semua akan lebih betah dalam bermain game PES 6 ini.

Selain itu fitur Option file sendiri adalah fitur dimana kita bisa mengupdate pemain yang ada, selain pemain, update itu sendiri juga termasuk dengan jersey / kostum yang dipakai para pemain. Serta Tim - tim yang bermain di Musim terbaru tersebut. Kelebihan yang lain adalah, option file ini berukuran ringan yaitu kurang dari 1 MB. Berbeda dengan game PES terbaru yang Option filenya berukuran sampai 1 GB, saya ambil contoh yaitu game PES 2012 yang isi gamenya sendiri berukuran hampir 3 GB. itu belum termasuk dengan Option file dari PES 2012. Alias dijual terpisah.. haha... Sobat sendiri harus mendownload option file dari PES 2012 itu dengan ukuran 1 GB. Jadi, jika sobat ingin memainkan game tersebut. sobat harus mendownload total 4 GB. Di indonesia 4 Gb file jika diukur dengan estimasi waktu mungkin sobat harus menunggu hingga 5 jam untuk bisa menikmati game tersebut. Daripada sobat kehabisan waktu untuk mendownload file itu, ada baiknya sobat mencoba PES 6 ini.

Oke, sebelum saya memberikan file Kitserver dan Option file kepada sobat semua. Ada baiknya sobat menyimak poin - poin penting yang ada pada Kitserver maupun Option file berikut ini :

Fitur Kitserver :

1. Memungkinkan sobat menambahkan fitur bola lebih banyak dari yang sudah disediakan oleh game tersebut

2. Memungkinkan sobat menambahkan stadion baru lebih banyak dari jumlah stadion yang sudah disediakan.

3. Memungkinkan sobat mengganti jersey ke 3, yaitu jersey kiper pada pemain sobat.

Fitur Option File :

1. Mengupdate Pemain sobat ( Transfer Pemain )

2. Mengupdate Jersey Pemain sobat

3. Mengupdate Klub - Klub yang mengikuti Musim saat ini ( Musim 2015 / 2016 )

Nah, sobat semua sudah mengetahui fitur yang ada. Ini waktunya saya memberikan file tersebut kepada sobat semua. Silahkan Download

Kitserver PES 6 Download Link
Tips : Sudah ada tambahan bola

Update Option File PES 6

Bagi kalian yang belum mengetahu cara pemasangan Kitserver, bisa dilihar petunjuknya dibawah ini :

1. Download Kitserver terlebih dahulu

2. Extract file tersebut menggunakan WINRAR

3. Copy folder Kitserver

4. Paste di Program Files Konami

5. Cari Setup.exe file di kitserver

6. Install file tersebut

7. Kitserver sudah siap.


Untuk Option File :

1. Download Option file diatas

2. Extract file

3. Copy file tersebut

4. Cari folder KONAMI, Save folder.

5. Paste file tersebut, jika ada pemberitahuan Replace, klik yes.

6. Option file kalian sudah siap. Sobat sekarang bisa memainkan game tersebut.

   Bagaimana sobat ? Adakah perubahan dari PEMAIN sampai TIM yang ada ? Saya harap sudah ya..
Nah, bagi kalian yang mencari Game lain, mungkin PES 2016. Yang baru rilis tanggal 15 September 2015. Dan berniat untuk mendownload game tersebut. Sobat bisa cek artikel ini Free Download Pro Evolution Soccer (PES) 2016 Full Version, Nah, Saya harap artikel ini bermanfaat bagi sobat semua. Jika ada sesuatu hal yang mungkin sobat ingin tanyakan. Sobat bisa menulis di Kolom Komentar dibawah. Saya akan berusaha merspon pertanyaan yang sobat ajukan secepat saya bisa. Terima kasih telah berkunjung. Sampai jumpa lagi.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

2 comments: