30 September 2015

Cara mendapatkan Premium Account Gratis terbaru

Selamat sore semuanya ! Habis mendung terang lagi di daerah saya. Tidak jadi hujan.. huhu.. Untungnya ada penambal kesedihan bagi saya dan untuk kalian semua. Yap, Seperti Judul diatas. Kita akan membahas tentang Cara mendapatkan Premium Account Gratis terbaru. Yang maniak download dari file hosting maupun hal - hal lain silahkan berkumpul. Karena info ini akan sangat berguna bagi sobat semua. Siapa yang tidak tahu Premium Account ? haha, Dari kalian pasti sudah banyak yang tahu. Tapi, tenang bagi yang tidak tahu. Akan saya jelaskan secara lengkap dan detail. Premium account adalah sebuah account ( Bisa dikatakan seperti itu ), Dimana kalian bisa mendownload suatu file di suatu file hosting secara cepat. Untuk mendapatkan Premium Account sendiri. Sobat dikenakan biaya untuk mendapatkannya. Tapi, Saya punya cara agar sobat bisa mendapatkan Premium account tanpa membayar sepeserpun. Mau tahu Caranya ?


Mengenal Lebih dekat dengan Digital Maza


Diantara kalian pasti masih awam dengan digital maza. Sama halnya dengan saya dulu. Saat itu saya tidak sengaja menemukan digital maza, saat saya kesulitan memperoleh akses ke file hosting tertentu. Oke, kembali ke penjelasan. Digital Maza sendiri adalah Website yang dikelola oleh seseorang yang berasal dari India. Website ini sendiri menyediakan banyak hal yang kalian butuhkan. Mulai dari yang kita bahas kali ini yaitu Premium Account Gratisan maupun hingga Software, tersedia lengkap disini. Tujuan dari Digital Maza sendiri adalah menciptakan banyak orang yang saling membantu bagi orang lain. Yap, Banyak orang terutama dari India, Yang membagikan secara cuma - cuma account premiumnya kepada orang lain. Banyak orang terbantu dengan adanya Digital Maza ini. Dan salah satunya saya. Yap, semua yang saya butuhkan tersedia di website ini. Tapi, ada satu syarat agar kalian bisa mendapatkan account premium dari website ini. Anda hanya perlu membuat account terlebih dahulu. Lalu anda diharuskan mengcomment maupun memberikan Like pada salah satu posting thread yang akan sobat ambil premium accountnya.

Sekarang sobat sudah mengetahui apa yang saya maksudkan. Nah, hal selanjutnya kita akan membahas selain Premium account yang disediakan oleh Digital Maza. Yap, benar sekali. Kita akan membahas secara terperinci tentang fitur yang ada didalam website yang dibuat oleh orang India ini.

Fitur yang disediakan oleh Digital Maza


Menanggapi dengan salah satu topik diatas. Kita dapat menggunakan Fitur lain selain Premium account yang disediakan oleh Digital Maza. Digital Maza sendiri memberikan fasilitas lain untuk sobat semua. Mulai dari Cara mendownload Torrent, Software dan Hardware bersertifikasi, Ebook, Trik Internet, Edukasi, dan lain sebagainya. Andapun bisa menghasilkan uang dari sini. Hanya dengan mempublikasikan Thread yang anda buat ke dalam website ini secara teratur. Menarik bukan ? Bagi kamu yang ingin mendapatkan apa saja yang eksklusif. Digital Maza adalah pilihan terbaik bagi sobat. Nah, Soal bahasa ? Tenang, sobat semua. MeskipunWebsite ini dibuat oleh orang India. Website ini berbahasa Inggris. Jadi memudahkan kalian untuk mengerti isi didalam website ini. Bagi kamu yang masih kesulitan berbahasa inggris. Sobat bisa menggunakan fitur terjemahan melalui browser sobat. Dan cara untuk mendaftarnya sendiri bagaimana ? Sekali lagi tenang sobat semua. haha.. Saya telah menyediakan cara paling mudah agar sobat SUKSES Mendaftar di Digital Maza. Silahkan simak deskripsi langkah - langkah mendaftarnya :

Langkah - langkah mendaftar di Digital Maza :

1. Masuk terlebih dahulu di Digital Maza

2. Sudah masuk ? Silahkan daftar dengan menekan Sign up di kanan atas layar sobat

3. Daftarkan dengan akun Facebook atau Sosial media yang lain, yang sobat miliki

4. Tada.. Akun sobat siap digunakan.

Mudah bukan ? Dengan berhasil mendaftar. Sobat sudah bisa menggunakan fitur - fitur yang ada didalam Digital Maza tersebut termasuk Premium account yang sobat incar tadi. Oke, Sekian info yang dapat saya berikan. Tertarik untuk mendapatkan kuota 40 GB dari mediafire ? Anda bisa mengetahuinya dengan membaca artikel lain saya yaitu Cara mendaftar di Mediafire terbaru dan dapatkan Bonusnya. Sekian yang dapat saya berikan untuk hari ini. Jika sobat ada pertanyaan atau hal - hal lain. Sobat dapat meninggalkan pesan dengan menulis Komentar dibawah. Akan segera saya tindaklanjuti. Saya harapkan Komentar anda. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Sampai jumpa di lain waktu.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: